Mitsubishi Mau Bawa Mobil baru di GIIAS 2018

Kompas.com - 03/06/2018, 07:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedikit membuka keran informasi, bahwa pada ajang GIIAS yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 akan membawa produk baru.

Informasi itu diungkapkan langsung Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo, dalam persentasi di acara buka bersama media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018) malam.

"Dalam beberapa bulan ke depan kita akan menyambut GIIAS, dan akan ada produk baru," ucap Kondo.

Lantas, ketika ditanya apa model baru yang akan diluncurkan di pameran otomotif itu? Pria asal Jepang tersebut masih menutup rapat informasinya.

Baca juga: Mitsubishi Mau Naikan Harga Pajero Sport dan Triton

"Untuk itu (model baru) harap sedikit bersabar, karena dalam beberapa bulan lagi," kata Kondo.

Sama seperti Kondo, Kepala Penjualan dan Pemasaran Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya juga tidak mau membocorkan produk baru apa yang akan meluncur di GIIAS 2018 nanti.

"Belum bisa bicara kalau soal itu. Ditunggu saja nanti," kata Imam di tempat sama.

Namun, Imam memastikan bahwa MMKSI tidak akan membawa Eclips Cross tahun ini. "Itu masih menjadi perbicaraan hangat di internal, tetapi kami pastikan bukan di GIIAS dan juga tahun ini," ujar Imam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.