Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Pamit dari MotoGP, Suzuki Racing Tutup Situs Resmi

Kompas.com - 02/12/2022, 06:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki membuat kabar mengejutkan dengan memutuskan untuk pamit lebih awal dari MotoGP. Belum lama ini, Suzuki juga memutuskan untuk menutup situs resminya.

Dalam situs resminya, Suzuki-racing.com, Suzuki menyebutkan bahwa pihaknya akan menutup situs tersebut. Sementara, situs tersebut tidak hanya berisikan informasi tentang tim balap Suzuki di MotoGP.

Baca juga: Vinales Sebut Akan Lebih Banyak Tekanan di MotoGP 2023

Banyak aktivitas balap roda dua lainnya yang disajikan dalam situs tersebut, seperti MXGP, Endurance World Championship (EWC), Superbike, dan lainnya.

Pebalap asal Spanyol Alex Rins merayakan kemenangan pada balapan terakhir bersama Suzuki Ecstar. Balapan terakhir Alex Rins bersama Suzuki Ecstar jatuh pada MotoGP Valencia 2022 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11/2022) malam WIB.AFP/JAVIER SORIANO Pebalap asal Spanyol Alex Rins merayakan kemenangan pada balapan terakhir bersama Suzuki Ecstar. Balapan terakhir Alex Rins bersama Suzuki Ecstar jatuh pada MotoGP Valencia 2022 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11/2022) malam WIB.

Dikutip dari Suzuki-racing.com, Jumat (2/12/2022), Suzuki akan menutup situs resmi tentang balap tersebut pada akhir Desember 2022.

Tak hanya situs resmi tersebut, Suzuki juga berencana untuk menutup media sosialnya, seperti Twitter, Facebook, YouTube, dan Instagram.

Baca juga: MotoGP Terapkan Sprint Race, Pedrosa Tertarik Turun Balap

Joan Mir saat berlaga pada MotoGP Portugal 2022. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)PATRICIA DE MELO MOREIRA Joan Mir saat berlaga pada MotoGP Portugal 2022. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Untuk diketahui, Suzuki-racing.com sudah beroperasi menyajikan informasi seputar aktivitas balap Suzuki sejak 1999. Sekarang, situs tersebut akan ditutup dan tentunya keputusan ini sangat mengejutkan bagi para penggemar berat Suzuki.

Untuk informasi mengenai Suzuki, selanjutnya akan diinformasikan pada situs resmi Suzuki yang masih tersedia yakni www.globalsuzuki.com/motorcycle/.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com