[POPULER OTOMOTIF] Honda Forza 125 Meluncur, Isi BBM Full Tank Bisa Tempuh 500 Km | Meluncur Hari Ini, Toyota bZ4X Sudah Bisa Dipesan

Kompas.com - 11/11/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Eropa baru saja meluncurkan Forza 125 pada ajang EICMA di Milan, Italia. Motor ini menawarkan paduan desain skutik premium dan sporty sekaligus.

Secara tampilan, motor ini masih membawa aura kemewahan dari Forza 750. Sisi sporty muncul dari lampu depan-belakang LED yang dirancang baru.

Soal fiturnya, Forza 125 sama canggihnya dengan Forza dengan kapasitas mesin lebih besar. Singkatnya secara tampilan dan fitur masih menawarkan kemewahan dan kenyamanan khas skutik gambot, tapi dengan mesin lebih kecil.

Selain itu, Toyota akan merilis mobil listrik berbasis baterai pertamanya di Indonesia, yaitu bZ4X pada hari ini, Kamis (10/11/2022). Mobil akan didatangkan langsung dari Jepang secara utuh alias completely built up (CBU).

Kepastian jadwal peluncuran tersebut datang dari informasi salah satu tenaga penjual resmi diler Toyota dan undangan perseroan ke redaksi Kompas.com di Jakarta.

“Untuk kawan media, kami dengan hormat mengundang Anda ke peluncuran All New bZ4X Bettery EV,” tulis undangan Toyota.

Baca juga: New Yamaha Xmax 250 Meluncur di IMOS 2022, Harga Rp 66 Juta

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Kamis, 10 November 2022 :

 

1. Honda Forza 125 Meluncur, Isi BBM Full Tank Bisa Tempuh 500 Km 

Honda Forza 125 model year 2023Dok. Honda Europe Honda Forza 125 model year 2023

Terdapat HSTC (Honda Selectable Torque Control), windscreen elektrik, soket USB Type-C, bagasi untuk dua helm full-face, hingga pengoperasian Smart Key.

Panel instrumen juga didesain ulang secara menarik yang memadukan tampilan analog dan digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.