Kompas.com - 10/11/2022, 19:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Great Corolla Club (GCC) Indonesia akhirnya menyelenggarakan Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 di Sanghyang Indah Hotel Resort, Cilegon, Banten 5-6 November 2022.

Bisa dibilang, Jamnas GCC Indonesia ke-4 ini paling ditunggu para Grecolovers karena sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19.

Acara Jamnas diawali dengan seremonial pelepasan para member GCC Indonesia di Kantor Walikota Cilegon, dipimpin langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Di lokasi Jamnas sudah berkumpul member-member yang berasal dari berbagai chapter. Menurut data Panitia, member berasal dari chapter Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi, beberapa member juga melakukan perjalanan darat menggunakan Toyota Great Corolla menuju lokasi Jamnas.

Baca juga: Adu Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid Vs Toyota Corolla Cross Hybrid

Jamnas Great Corolla Club (GCC) Indonesia ke-4GCC Indonesia Jamnas Great Corolla Club (GCC) Indonesia ke-4

Ketua umum GCC Indonesia Almi Rakhmad menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para chapter yang menyempatkan hadir dalam acara Jamnas #4 GCC Indonesia.

Sebagai informasi, bahwa hingga periode sekarang ini jumlah member GCC Indonesia sebanyak kurang lebih 3.400 member dari total 77 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

Almi menyampaikan, inti dari acara Jamnas adalah momen silaturahmi antar member. Selebihnya hanyalah bonus yang menjadikan sebuah semangat dan motivasi kepada seluruh member chapter GCC Indonesia.

Baca juga: Meluncur Hari Ini, Toyota bZ4X Sudah Bisa Dipesan

Jamnas Great Corolla Club (GCC) Indonesia ke-4GCC Indonesia Jamnas Great Corolla Club (GCC) Indonesia ke-4

Dalam acara Jamnas ini, GCC Indonesia turut mengundang Komunitas Great Corolla di luar dari keanggotaan, hal ini menunjukkan bahwa eksistensi sebuah organisasi ditunjukkan dalam sebuah keberagaman dan meminimalkan friksi yang ada.

Tercatat kurang lebih 500 unit Toyota Great Corolla menghadiri acara Jamnas #4 GCC Indonesia. Acara ini juga menghadirkan pertunjukan kesenian khas Banten yaitu Tari Bendrong dan Debus dari sanggar binaan Pemerintah Kota Cilegon.

Sebagian member GCC Indonesia yang mempunyai passion di bidang modifikasi diwadahi dalam activity Great Corolla Show Off.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.