Kompas.com - 14/01/2022, 15:21 WIB
Toyota Fortuner 2.800 cc Kompas.com/AdityoWisnuToyota Fortuner 2.800 cc


JAKARTA, KOMPAS.com - Generasi baru dari Toyota Fortuner baru saja di luncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Kamis (13/1/2022).

Mobil tersebut dibekali mesin baru berkode 1GD dengan kubikasi mesin 2.800 cc.

Ubahan mesin baru itu pun berimbas kepada harga jual Toyota Fortuner yang mencapai angka Rp 684,5 juta untuk varian tertinggi dengan kubikasi mesin 2.800 cc.

Bagi Anda yang hanya ingin memiliki New Fortuner namun tidak ingin ribet dalam urusan berkendara bisa mengikuti program berlangganan mobil yang diadakan oleh Toyota Astra Finance (TAF) bernama Kinto.

Baca juga: Bicara Opsi Platform TNGA-F Land Cruiser Dipakai Produk Lain Toyota

“Tak hanya penjualan, kami juga memberikan pelayanan dalam hal mobilitas bagi konsumen melalui program Kinto. Jadi bagi mereka yang ingin berlangganan Toyota New Fortuner bisa dilakukan dengan biaya mulai Rp 14 juta per bulan,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Kamis (13/1/2022).

Toyota Fortuner 2.800 ccKompas.com/AdityoWisnu Toyota Fortuner 2.800 cc

Sebagai informasi, Kinto merupakan program dari TAF yang memperkenalkan cara baru mengendarai mobil bebas ribet, mudah dan terjangkau.

Dengan berlangganan program Kinto, konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala kendaraan, asuransi, perpanjangan pajak kendaraan dan opsi mobil pengganti ketika terjadi risiko.

Baca juga: Aptrindo Bakal Cabut Keanggotaan jika Ada Truk yang Tabrak Lari

Tak hanya New Fortuner, Kinto juga menyediakan kendaraan Toyota lainnya, seperti Agya, Calya, Innova hingga Alphard. Harga berlangganannya tergantung dari tipe mobil yang dipilih dan periode berlanggannya.

Selain itu, pada program Kinto ini konsumen juga bisa memilih mau pelat ganjil atau pelat genap. Kemudian bisa terhindar juga dari pajak progresif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.