Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sewa Toyota New Fortuner 2.800 cc, Mulai Rp 14 Juta

Mobil tersebut dibekali mesin baru berkode 1GD dengan kubikasi mesin 2.800 cc.

Ubahan mesin baru itu pun berimbas kepada harga jual Toyota Fortuner yang mencapai angka Rp 684,5 juta untuk varian tertinggi dengan kubikasi mesin 2.800 cc.

Bagi Anda yang hanya ingin memiliki New Fortuner namun tidak ingin ribet dalam urusan berkendara bisa mengikuti program berlangganan mobil yang diadakan oleh Toyota Astra Finance (TAF) bernama Kinto.

“Tak hanya penjualan, kami juga memberikan pelayanan dalam hal mobilitas bagi konsumen melalui program Kinto. Jadi bagi mereka yang ingin berlangganan Toyota New Fortuner bisa dilakukan dengan biaya mulai Rp 14 juta per bulan,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Kamis (13/1/2022).

Sebagai informasi, Kinto merupakan program dari TAF yang memperkenalkan cara baru mengendarai mobil bebas ribet, mudah dan terjangkau.

Dengan berlangganan program Kinto, konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala kendaraan, asuransi, perpanjangan pajak kendaraan dan opsi mobil pengganti ketika terjadi risiko.

Tak hanya New Fortuner, Kinto juga menyediakan kendaraan Toyota lainnya, seperti Agya, Calya, Innova hingga Alphard. Harga berlangganannya tergantung dari tipe mobil yang dipilih dan periode berlanggannya.

Selain itu, pada program Kinto ini konsumen juga bisa memilih mau pelat ganjil atau pelat genap. Kemudian bisa terhindar juga dari pajak progresif.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/14/152100015/sewa-toyota-new-fortuner-2.800-cc-mulai-rp-14-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke