Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Vespa X Justin Bieber Meluncur Tahun Depan

Kompas.com - 19/12/2021, 11:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Sumber Vespa

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen skuter asal Italia, Vespa, mengumumkan akan berkolaborasi dengan penyanyi Justin Bieber. Proyek kolaborasi itu akan dirilis pada Februari 2022.

Vespa mengatakan kolaborasi ini bukan proyek kebetulan. Vespa adalah merek yang mengeksplorasi kreativitas, merayakan gaya, desain dan bersenang-senang.

Baca juga: Polda Metro Jaya Gelar Kompetisi buat Pelaku Balap Liar Januari 2022

Justin Bieber dan merchandise timbiebs Justin Bieber dan merchandise timbiebs

Sedangkan Justin sebagai salah satu bintang pop terbesar saat ini dekat dengan dunia musik dan budaya anak muda. Mulai dari hobi, olahraga, hingga gaya berpakaian yang inspiratif.

“Penggemar saya tahu betapa saya menyukai olahraga, skateboard, hoki, bola basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan itu," kata Justin dikutip dari Vespa.com, Minggu (19/12/2021).

Vespa menyebut kolaborasi dengan Justin ini akan menjadi salah satu proyek paling menarik pada 2022. Meski tidak merinci detail basis model apa yang akan keluar tahun depan.

Baca juga: Tak Efektif, Ganjil Genap Depok Malah Bikin Macet Jalan Alternatif

Vespa Primavera x Sean WotherspoonDok. Piaggio Indonesia Vespa Primavera x Sean Wotherspoon

"Saya sangat bersemangat untuk mencoba desain Vespa Italia yang ikonik," ucap Justin.

Sebelumnya Justin memang diketahui penyuka Vespa. Pada 2020, dia terlihat berkendara menggunakan Vespa Primavera Sean Wotherspoon di jalan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Adapun Vespa memang kerap berkolaborasi dengan berbagai pihak, mulai dari rumah desain Emporio Armani dan Christian Dior, hingga organisasi amal non pemerintah RED.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vespa
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com