Kolaborasi Vespa X Justin Bieber Meluncur Tahun Depan

Kompas.com - 19/12/2021, 11:41 WIB
Vespa 946 Christian Dior IstimewaVespa 946 Christian Dior
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen skuter asal Italia, Vespa, mengumumkan akan berkolaborasi dengan penyanyi Justin Bieber. Proyek kolaborasi itu akan dirilis pada Februari 2022.

Vespa mengatakan kolaborasi ini bukan proyek kebetulan. Vespa adalah merek yang mengeksplorasi kreativitas, merayakan gaya, desain dan bersenang-senang.

Baca juga: Polda Metro Jaya Gelar Kompetisi buat Pelaku Balap Liar Januari 2022

Justin Bieber dan merchandise timbiebs Justin Bieber dan merchandise timbiebs

Sedangkan Justin sebagai salah satu bintang pop terbesar saat ini dekat dengan dunia musik dan budaya anak muda. Mulai dari hobi, olahraga, hingga gaya berpakaian yang inspiratif.

“Penggemar saya tahu betapa saya menyukai olahraga, skateboard, hoki, bola basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan itu," kata Justin dikutip dari Vespa.com, Minggu (19/12/2021).

Vespa menyebut kolaborasi dengan Justin ini akan menjadi salah satu proyek paling menarik pada 2022. Meski tidak merinci detail basis model apa yang akan keluar tahun depan.

Baca juga: Tak Efektif, Ganjil Genap Depok Malah Bikin Macet Jalan Alternatif

Vespa Primavera x Sean WotherspoonDok. Piaggio Indonesia Vespa Primavera x Sean Wotherspoon

"Saya sangat bersemangat untuk mencoba desain Vespa Italia yang ikonik," ucap Justin.

Sebelumnya Justin memang diketahui penyuka Vespa. Pada 2020, dia terlihat berkendara menggunakan Vespa Primavera Sean Wotherspoon di jalan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Adapun Vespa memang kerap berkolaborasi dengan berbagai pihak, mulai dari rumah desain Emporio Armani dan Christian Dior, hingga organisasi amal non pemerintah RED.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Vespa
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.