Bocoran Persiapan BMW Group di GIIAS 2021, Ada Mobil Baru?

Kompas.com - 10/11/2021, 10:02 WIB
Booth BMW di GIIAS 2021 Dok. BMW Group IndonesiaBooth BMW di GIIAS 2021

JAKARTA, KOMPAS.comBMW dan MINI memastikan kehadirannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Dalam pameran tersebut, kedua merek bakal menampilan kurang lebih 27 kendaraan display.

Mengambil lokasi di Convention Hall, ICE, BSD City, BMW Group Pavilion hadir dengan jajaran lini terbaru.

Tidak hanya itu, booth BMW Group bakal menyediakan customer lounge, BMW M Performance Corner, BMW dan MINI Lifestyle Collection, sampai area test drive khusus untuk kendaraan terbaru dari BMW dan MINI.

Baca juga: Geber Knalpot di Lampu Merah, Pengendara Motor Kena Tempeleng Petugas

Booth BMW di IIMS Hybrid 2021.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Booth BMW di IIMS Hybrid 2021.

Tak ketinggalan produk terbaru dari BMW dan MINI juga akan diperkenalkan pada hari pembukaan GIIAS, 11 November 2021.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan, BMW dan MINI hadir di GIIAS 2021 dengan teknologi mobilitas masa depan yang dipadu dengan ragam layanan terbaik bagi konsumen.

“Terdapat 20 kendaraan display dari BMW dan 7 kendaraan display dari MINI hadir disini, semakin lengkap dengan area test-drive khusus untuk BMW dan MINI dengan 15 kendaraan terbaru yang dapat dicoba pelanggan,” ujar Ramesh, dalam keterangan resmi (9/11/2021).

Baca juga: Baru Meluncur, Xpander dan Xpander Cross Facelift Dapat Diskon PPnBM

Booth BMW Group Indonesia di GIIAS 2021Dok. BMW Group Indonesia Booth BMW Group Indonesia di GIIAS 2021

Di samping itu, BMW Group Indonesia rupanya juga akan memamerkan jajaran produk terbarunya. Bahkan salah satu model diklaim bakal melakoni debut pertama di Asia Tenggara.

“Belum lagi dengan ASEAN Premiere dari produk BMW M GmbH dan peluncuran lini khusus MINI Anniversary Edition yang hadir di hari pembukaan BMW Group Pavilion pada tanggal 11 November 2021,” kata Ramesh.

Selain memamerkan keunggulan teknologinya, BMW Group Indonesia juga hadirkan penawaran dan program trade-in yang hanya berlaku pada GIIAS yang berlangsung pada 11-21 November 2021.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Banyak Pengemudi Suka Ngebut di Jalan Tol

Booth BMW Group Indonesia di GIIAS 2021Dok. BMW Group Indonesia Booth BMW Group Indonesia di GIIAS 2021

Ragam penawaran dan program ini disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan berlaku pada hampir seluruh produk yang ditampilkan di pameran tersebut

Program penjualan khusus ini antara lain mencakup BMW 320i Dynamic, BMW X1 sDrive18i xLine, BMW 730Li M Sport, BMW X7 xDrive40i Opulence.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.