Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Persiapan BMW Group di GIIAS 2021, Ada Mobil Baru?

JAKARTA, KOMPAS.com – BMW dan MINI memastikan kehadirannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Dalam pameran tersebut, kedua merek bakal menampilan kurang lebih 27 kendaraan display.

Mengambil lokasi di Convention Hall, ICE, BSD City, BMW Group Pavilion hadir dengan jajaran lini terbaru.

Tidak hanya itu, booth BMW Group bakal menyediakan customer lounge, BMW M Performance Corner, BMW dan MINI Lifestyle Collection, sampai area test drive khusus untuk kendaraan terbaru dari BMW dan MINI.

Tak ketinggalan produk terbaru dari BMW dan MINI juga akan diperkenalkan pada hari pembukaan GIIAS, 11 November 2021.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan, BMW dan MINI hadir di GIIAS 2021 dengan teknologi mobilitas masa depan yang dipadu dengan ragam layanan terbaik bagi konsumen.

“Terdapat 20 kendaraan display dari BMW dan 7 kendaraan display dari MINI hadir disini, semakin lengkap dengan area test-drive khusus untuk BMW dan MINI dengan 15 kendaraan terbaru yang dapat dicoba pelanggan,” ujar Ramesh, dalam keterangan resmi (9/11/2021).

Di samping itu, BMW Group Indonesia rupanya juga akan memamerkan jajaran produk terbarunya. Bahkan salah satu model diklaim bakal melakoni debut pertama di Asia Tenggara.

“Belum lagi dengan ASEAN Premiere dari produk BMW M GmbH dan peluncuran lini khusus MINI Anniversary Edition yang hadir di hari pembukaan BMW Group Pavilion pada tanggal 11 November 2021,” kata Ramesh.

Selain memamerkan keunggulan teknologinya, BMW Group Indonesia juga hadirkan penawaran dan program trade-in yang hanya berlaku pada GIIAS yang berlangsung pada 11-21 November 2021.

Ragam penawaran dan program ini disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan berlaku pada hampir seluruh produk yang ditampilkan di pameran tersebut

Program penjualan khusus ini antara lain mencakup BMW 320i Dynamic, BMW X1 sDrive18i xLine, BMW 730Li M Sport, BMW X7 xDrive40i Opulence.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/10/100200015/bocoran-persiapan-bmw-group-di-giias-2021-ada-mobil-baru-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke