Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Subang, Ada Diskon Servis 20 Persen

Kompas.com - 01/09/2021, 19:31 WIB
Ilustrasi pembukaan diler Mitsubishi di Subang. Dok. MMKSIIlustrasi pembukaan diler Mitsubishi di Subang.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Bekerjasama dengan Prabu Pendawa Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Prabu Pura Motor, di Subang, Jawa Barat pada 1 September 2021.

Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kota Subang, dan ke-157 di Indonesia.

Diler ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

Baca juga: Recall Airbag Mobil Toyota Masih Berjalan, Ini Produk yang Terlibat

Ilustrasi diler Mitsubishi di Subang.Dok. MMKSI Ilustrasi diler Mitsubishi di Subang.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengatakan, dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen.

“Jangan sungkan dan ragu untuk datang langsung ke diler resmi Mitsubishi Motors, untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik,” ujar Nakamura, dalam keterangan tertulis (1/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Karena kami telah menerapkan protokol Kesehatan pada keseluruhan operasional, dan silahkan hubungi tenaga penjual kami untuk mendapatkan beragam tawaran dan program penjualan menarik khas Mitsubishi Motors,” kata dia.

Baca juga: Biaya Servis dan Pajak Daihatsu Rocky 1.0L, Setahun Rp 4 Jutaan

Suasana pameran di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Mitsubishi Motors ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Mitsubishi Motors ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mitsubishi Prabu Pura Motor yang beralamat di Jl.Mayjend Sutoyo No.49 Karanganyar - 41211, Subang, Jawa Barat, memiliki waktu operasional Senin – Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30.

Konsumen dapat menghubungi Diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang dan melakukan Service Booking melalui nomer telepon pada 0260-424-7414, atau 0877-2527-0405 / 0812 1039 5657, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.

Sebagai informasi, diler ini punya luas bangunan 339 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, dan 659 m2 untuk area bengkel resmi.

Baca juga: Masih Ada Saja Pengemudi yang Nekat Putar Balik di Tol

Ilustrasi mekanik mengecek mobil di bengkel mitsubishiMMKSI Ilustrasi mekanik mengecek mobil di bengkel mitsubishi

Selain itu, untuk area workshop dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 5 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas servis hingga 28 kendaraan per hari.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.