PPKM Kembali Diperpanjang, Damri Layani Rapid Test Antigen

Kompas.com - 01/09/2021, 19:10 WIB
Layanan rapid test antigen di Pool Damri DOK. DAMRILayanan rapid test antigen di Pool Damri

JAKARTA, KOMPAS.com - Damri kini menyediakan layanan rapid test Antigen di beberapa Pool keberangkatan. Hadirnya layanan ini agar membantu pelanggan dalam memenuhi persyaratan perjalanan.

Pool Damri yang menyediakan layanan rapid test Antigen ini diantaranya Pool DAMRI Rajabasa, Lampung dengan harga Rp 115.000, Pool DAMRI Kemayoran Rp 90.000, Stasiun Gambir, Jakarta Rp 145.000, dan Stasiun Tanjung Karang, Lampung Rp 115.000.

Waktu layanan mulai pukul 07.00 WIB hingga 19.00 WIB, dengan hasil tes berlaku 1x24 jam.

Damri mengimbau kapada calon pelanggan yang akan melakukan rapid test Antigen di titik keberangkatan agar merencanakan dengan baik antara waktu tes dan jadwal keberangkatan bus, hal tersebut guna menghindari keterlambatan waktu perjalanan.

Baca juga: Bocoran Gaji Dovizioso di Yamaha

Layanan rapid test antigen di Pool DamriDOK. DAMRI Layanan rapid test antigen di Pool Damri

Sidik Pramono, Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri mengatakan, selama masa PPKM, Damri tetap menghadirkan layanan transportasi sesuai ketentuan yang ditetapkan pemerintah untuk membantu masyarakat yang terpaksa harus melakukan perjalanan.

Baca juga: Karoseri Laksana Kembali Sebar Teaser Bus Baru di Instagram

"Ketentuan tersebut adalah pelanggan diwajibkan membawa sertifikat vaksin minimal dosis pertama dan hasil negatif rapid test antigen 1x24 jam atau hasil negatif RT-PCR test 2x24 jam sebelum keberangkatan," ucap Sidik dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (1/8/2021).

Informasi selengkapnya terkait layanan DAMRI di masa PPKM Darurat, pelanggan dapat menghubungi call center 1500-825, email cs@damri.co.id, atau media sosial DamriIndonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.