Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Khusus Beli Motor Baru di GIIAS 2024

Kompas.com - 27/07/2024, 13:28 WIB
Selma Aulia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Astra Financial mengadakan acara talkshow bertajuk “Cara Enjoy Jalani Hidup dengan Miliki Sepeda Motor Lengkap dengan Proteksi Diri”.

Acara bersama rekan-rekan media ini dihadiri oleh Daniel Hartono selaku Chief Marketing Officer (CMO) FIFGROUP, Alkaf Ghozali selaku CMO Astra Life, dan Lim Lizal selaku Chief Executive Officer Moxa.

Baca juga: BYD Mulai Serius Sasar Konsumen First Car Buyer

Talkshow ini membahas tentang bagaimana mewujudkan mimpi memiliki kendaraan roda dua dengan mudah sekaligus aman.

Acara ini juga sebagai dukungan Astra Financial pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi keuangan untuk mencapai 65 persen dan inklusi keuangan 93 persen pada tahun 2027.

Ilustrasi kredit kendaraan bermotor, kredit motor.SHUTTERSTOCK/CHIRAPHAN Ilustrasi kredit kendaraan bermotor, kredit motor.

Kolaborasi antara FIFGROUP, Moxa, dan Astra Life bertujuan untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor yang aman, nyaman, dan bebas khawatir bagi setiap konsumen.

“FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan layanan pembiayaan sepeda motor yang cepat dan mudah selama GIIAS 2024. Proses pengajuan hingga verifikasi hanya membutuhkan waktu 1-2 jam, sehingga konsumen dapat segera memiliki sepeda motor impian mereka.” ujar Daniel Hartono.

Selain itu, ada tips untuk mendapatkan pengajuan yang cepat, pertama pastikan semua dokumen lengkap.

Kedua, menjaga riwayat kredit agar tetap baik. Ketiga, membuktikan penghasilan tetap dengan menunjukkan slip gaji, surat keterangan kerja, atau bukti penghasilan lainnya.

Baca juga: Diskon SUV Kompak Menengah, Banting Harga Rp 50 Juta


Keempat, memastikan tempat tinggal jelas, kelima, memerhatikan batasan usia untuk pengajuan cicilan motor, yaitu minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. Terakhir, memertimbangkan untuk memberikan uang muka yang lebih besar.

Selama acara GIIAS 2024, FIFGROUP juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbagai program menarik.

Program menarik ini meliputi, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbagai program menarik.

Dengan berbagai promo ini, pengunjung yang mengajukan pembiayaan sepeda motor Honda melalui FIFGROUP di GIIAS 2024 dapat menghemat hingga Rp8,867 juta.

Kolaborasi ini menegaskan komitmen Astra Financial untuk memberikan solusi keuangan komprehensif, mulai dari pembiayaan, kemudahan transaksi melalui fintech, hingga perlindungan asuransi. Dengan begitu, masyarakat dapat menikmati hidup dengan sepeda motor impian tanpa rasa khawatir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau