Glory i-Auto, Jawaban DFSK di Segmen SUV di Indonesia

Kompas.com - 28/08/2021, 11:04 WIB
Review DFSK Glory i-Auto Kompas.comReview DFSK Glory i-Auto

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren mobil sport utility vehicle (SUV) yang canggih dalam urusan teknologi serta fitur memang sedang terjadi saat ini di Indonesia. Meski mobil multi-purpose vehicle masih merajai pilihan masyarakat.

Namun sekarang, sudah banyak juga model SUV yang di MPV-kan. Dengan kata lain, kapasitas penumpang yang tadinya hanya muat 5 orang, sekarang dibuat jadi 7 orang.

DFSK, menawarkan beragam produk terutama di kelas SUV, seperti Glory 580, disusul Glory 560, dan terakhir ada Glory i-Auto yang merupakan model SUV DFSK berkasta tertinggi.

Baca juga: Valentino Rossi Adalah Pebalap Tidak Normal

Review DFSK Glory i-AutoKompas.com Review DFSK Glory i-Auto

Glory i-Auto dihadirkan setelah melakukan riset terkait karakter, kebutuhan serta keinginan konsumen di Tanah Air akan sebuah model SUV.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Seluruh informasi yang didapatkan oleh tim R&D DFSK kemudian diformulasikan menjadi sebuah kendaraan yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia," ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (28/8/2021).

Terdapat banyak fitur yang ditawarkan Glory i-Auto dan diklaim belum dilirik oleh kompetitor. Memiliki desain futuristik dan stylish, performa bertenaga, fitur lengkap dan modern, harga yang terjangkau serta layanan purnajual yang terjamin, cocok dengan karakteristik masyarakat Indonesia.

Baca juga: Bukan Hanya Berangkat Malam, Bus AKAP Kini Ada Angkatan Pagi

Glory i-Auto memiliki inovasi berupa penyematan Intelligent Features yang mencakup fitur untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Sensasi berkendara semakin bergaya dengan penyematan perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

Konsumen tidak perlu repot-repot untuk mengaktifkan sejumlah fitur yang diperlukan karena DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Dashboard DFSK Glory i-AutoKompas.com/Donny Dashboard DFSK Glory i-Auto

Selain itu terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.