Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kupas Tuntas DFSK Glory i-Auto di Virtual Test Drive

Kompas.com - 15/01/2021, 11:35 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dongfeng Sokonindo (DFSK), resmi memasarkan Glory i-Auto lewat konferensi yang digelar secara virtual pada Juli lalu. Dengan harga kisaran Rp 300 jutaan, bisa dibilang Glory i-Auto merupakan SUV paling mewah dan elegan di kelasnya.

Hari ini, Jumat (15/1/2021), tim redaksi Kompas.com berkesempatan untuk melakukan test drive DFSK Glori I-Auto 580 secara virtual pukul 13:30 WIB, yang akan disiarkan langsung di instagram @kompascom.

Tim redaksi kami akan mengupas tuntas baik dari sisi interior, eksterior, serta fitur apa saja yang disematkan pada DFSK Glori I-Auto.

Baca juga: Ganti Ukuran Gear Belakang Motor Tidak Boleh Sembarangan

Salah satunya fitur unggulannya adalah sistem perintah suara (voice command) dengan nama i-Talk. Dengan sistem ini pengemudi bisa bicara dengan mobil lewat teknologi perintah suara untuk berbagai macam keperluan.

Review DFSK Glory i-AutoKompas.com Review DFSK Glory i-Auto

Selain voice command, fitur unggulan lain mencakup sensor parkir depan belakang, kamera parkir 360 derajat, sensor wiper otomatis, cruise control dan sensor pembuka bagasi otmatis.

Pada dasarnya Glory i-Auto menggunakan struktur mesin dan rangka dari Glory 580. Perbedaannya hanya tersemat pada nama i-Auto dan bagian eksterior terutama di bagian depan.

Baca juga: Salah Ganti Lampu Mobil, Bisa Jadi Penyebab Kebakaran

Glory i-Auto punya desain fascia yang berbeda jika dibandingkan Glory 580. Gril depan yang besar serta lampu yang sudah LED, termasuk DRL dan foglamp, membuat tampilannya terasa lebih mewah.

SUV asal China ini dibanderol Rp 329,699 juta OTR DKI Jakarta dan hanya tersedia dalam satu varian.

Untuk lebih lengkapnya, tonton virtual test drive DFSK Glori I-Auto 580 di Instagram @kompascom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com