Royal Enfield Hunter 350 Kembali Tepergok di Jalan

Kompas.com - 08/08/2021, 12:21 WIB
Royal Enfield Hunter 350 Foto: MotorbeamRoyal Enfield Hunter 350
|

NEW DELHI, KOMPAS.com - Motor baru Royal Enfield yang ditengarai sebagai RE Hunter 350 kembali terlihat sedang melakukan uji jalan di India.

Dari bentuknya Hunter 350 bisa dibilang mengingatkan desain Triumph's Street Twin. Tampilannya modern tapi juga tetap terasa retro seperti motor-motor RE yang lain.

Baca juga: Tech3 KTM Resmi Kontrak Raul Fernandez untuk Musim Depan

Mengutip Motorbeam, Hunter 350 merupakan model baru dari RE 350 Series. Setelah Meteor 350, RE butuh model lain untuk mengisi celah yang ada dan salah satunya ialah Hunter 350.

Dari foto dapat dilihat motor menggunakan lampu halogen, sein kuning, tangki bahan bakar bentuk tetesan air mata, lampu setop bulat, sepatbor belakang pendek dan knalpot upswept.

Royal Enfield Hunter 350Foto: Motorbeam Royal Enfield Hunter 350

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peleknya model palang, suspensi depan teleskopik dengan pelindung karet, suspensi belakang kembar, rem cakram depan belakang, dan pegangan penumpang terpisah.

Baca juga: Vinales Sudah Dapat Tim Baru buat MotoGP 2022

Melalui spy shot sebelumnya, telah terbukti bahwa Hunter 350 akan mengusung bantuan navigasi Tripper yang dipakai oleh Meteor 350.

Mesinnya disebut tidak jauh beda dengan Meteor 350, mengusung jantung 349cc yang menghasilkan 20,2 tk dan torsi 27 Nm dipadu girboks 5-percepatan.

Motor diperkirakan akan meluncur pada akhir tahun. Harganya disebut bakal dibanderol setara dengan Honda H'ness CB350 yang bakal jadi kompetitor utama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.