Cuitan Marc Marquez Kesal pada Perilaku Orang Tertentu

Kompas.com - 02/08/2021, 07:42 WIB
MarcMarquez kesal dengan orang yang buang sampah sembarangan Foto: Tangkapan layar MarcMarquez kesal dengan orang yang buang sampah sembarangan


CERVERA, KOMPAS.com - Marc Marquez terus berlatih jelang GP Styria, Austria, yang berlangsung 8 Agustus 2021. Selain latihan dengan Honda CBR600RR, Marc juga berlatih sepeda gunung.

Dalam salah satu postingannya di Twitter saat bersepeda, juara dunia delapan kali tersebut kesal dengan ulah orang-orang yang buang sampah sembarangan dan mencemari lingkungan.

Baca juga: Tarif Bus AKAP PO Murni Jaya dari Jakarta Menuju Jateng-DIY

 

Dalam postingannya Marc melakukan swafoto yang mana di belakangnya terlihat ada beberapa sampah berupa bekas botol minum plastik yang ditinggalkan begitu saja.

"Sangat mahal untuk memasukkan botol ke dalam tas yang sama dengannya, apakah Anda membawanya?," tulis Marc dikutip Kompas.com, Minggu (1/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sampai dengan Minggu, cuitan Marc tersebut mendapat love lebih dari 19.000, di-retweet lebih dari 2.600 kali, dan dikomentari oleh 395 netizen. 

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada sesi latihan bebas MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jumat (18/6/2021).AFP/RONNY HARTMANN Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada sesi latihan bebas MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jumat (18/6/2021).

Cuitan Marc mendapat banyak komentar. Mayoritas setuju dengan unggah Marc mengingat banyak orang malas buang sampah sehingga merugikan lingkungan dan masyarakat.

Baca juga: Berapa Rata-rata Biaya Turun Mesin di Bengkel Resmi?

Pebalap asal Spayol itu ingin menekankan masalah soal buang sampah di tempatnya, setelah menemukan dirinya dalam situasi yang tidak menyenangkan saat berlatih.

Adapun sosok terkenal seperti Marc sangat cocok untuk menyadarkan orang mengenai pentingnya menjaga lingkungan denga tidak membuang sampah sembarangan.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.