Kompas.com - 08/06/2021, 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang belum juga usai hingga saat ini, tidak memengaruhi niat pebisnis otomotif untuk tetap memberi yang terbaik bagi konsumennya.

Salah satunya adalah V-Kool Indonesia yang meresmikan diler terbarunya Prestige Auto Detailer (PAD) Alam Sutera Tangerang, Minggu (6/6/2021).

Sebagai informasi, Prestige Auto Detailer dikenal sebagai auto detailer premium berpengalaman sejak tahun 2010, bertempat di Hang Lekir Jakarta Selatan yang merupakan outlet pertama dari PAD.

Baca juga: Tanggapan Ducati Indonesia Soal Streetfighter V4S yang Ditilang

PAD Alam Sutera adalah outlet kedua dari Prestige Auto Detailer sekaligus diler V-KOOL PPF. Di sini konsumen bisa mendapatkan layanan lengkap seperti auto detailing, poles, nano-ceramic coating, kaca film, V-KOOL PPF dan layanan detailing lainnya.

“Berawal dari hobi yang menjadi usaha sampai sekarang. Kami terus belajar dan berusaha supaya dapat memberikan hasil yang terbaik. Sekarang ini, kami seringkali dipercayakan konsumen untuk memeriksa dan memberikan saran untuk memaksimalkan kondisi kendaraan mereka,” ucap Dwi J. Haliman, Owner Prestige Auto Detailer dikutip dari rilis resmi, Selasa (8/6/2021).

V-Kool Indonesia yang meresmikan diler terbarunya Prestige Auto Detailer (PAD) Alam Sutera Tangerang, Minggu (6/6/2021).Taro Jonathan V-Kool Indonesia yang meresmikan diler terbarunya Prestige Auto Detailer (PAD) Alam Sutera Tangerang, Minggu (6/6/2021).

Peresmian dealer baru ini merupakan bentuk komitmen dari V-KOOL Indonesia yang selama lebih dari 25 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “You deserve the best”.

Slogan tersebut merefleksikan komitmen V-KOOL untuk terus memberikan yang terbaik dalam hal produk, pelayanan dan kepuasan konsumen yang menjadi dasar dan memperkuat brand image V-KOOL untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri otomotif kedepannya.

Baca juga: Dapat Diskon PPnBM 50 Persen, Ini Harga Yaris dan City Hatchback di Solo

“Kami memilih bekerja sama dengan Prestige Auto Detailer karena PAD adalah pemain lama di auto detailing premium dan selalu peduli pada kepuasaan pelanggan dan memaksimalkan kondisi kendaraan konsumen. Dan Ini sejalan dengan visi dan misi V-KOOL,” ujar Lianto Winata, Chief Operating Officer PT V-KOOL Indo Lestari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.