Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

V-Kool Buka Gerai Baru di Alam Sutera

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang belum juga usai hingga saat ini, tidak memengaruhi niat pebisnis otomotif untuk tetap memberi yang terbaik bagi konsumennya.

Salah satunya adalah V-Kool Indonesia yang meresmikan diler terbarunya Prestige Auto Detailer (PAD) Alam Sutera Tangerang, Minggu (6/6/2021).

Sebagai informasi, Prestige Auto Detailer dikenal sebagai auto detailer premium berpengalaman sejak tahun 2010, bertempat di Hang Lekir Jakarta Selatan yang merupakan outlet pertama dari PAD.

PAD Alam Sutera adalah outlet kedua dari Prestige Auto Detailer sekaligus diler V-KOOL PPF. Di sini konsumen bisa mendapatkan layanan lengkap seperti auto detailing, poles, nano-ceramic coating, kaca film, V-KOOL PPF dan layanan detailing lainnya.

“Berawal dari hobi yang menjadi usaha sampai sekarang. Kami terus belajar dan berusaha supaya dapat memberikan hasil yang terbaik. Sekarang ini, kami seringkali dipercayakan konsumen untuk memeriksa dan memberikan saran untuk memaksimalkan kondisi kendaraan mereka,” ucap Dwi J. Haliman, Owner Prestige Auto Detailer dikutip dari rilis resmi, Selasa (8/6/2021).

Peresmian dealer baru ini merupakan bentuk komitmen dari V-KOOL Indonesia yang selama lebih dari 25 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “You deserve the best”.

Slogan tersebut merefleksikan komitmen V-KOOL untuk terus memberikan yang terbaik dalam hal produk, pelayanan dan kepuasan konsumen yang menjadi dasar dan memperkuat brand image V-KOOL untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri otomotif kedepannya.

“Kami memilih bekerja sama dengan Prestige Auto Detailer karena PAD adalah pemain lama di auto detailing premium dan selalu peduli pada kepuasaan pelanggan dan memaksimalkan kondisi kendaraan konsumen. Dan Ini sejalan dengan visi dan misi V-KOOL,” ujar Lianto Winata, Chief Operating Officer PT V-KOOL Indo Lestari.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/08/152100315/v-kool-buka-gerai-baru-di-alam-sutera

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke