Hanya 10 Unit, MINI Cooper Frozen Brass Edition Meluncur

Kompas.com - 06/06/2021, 08:21 WIB
MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition Dok. MINI IndonesiaMINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition
|

JAKARTA, KOMPAS.comMINI Indonesia kembali meluncurkan model baru yang dijual secara terbatas. Dinamai MINI Frozen Brass Edition, mobil ini mengambil basis dari MINI 5 Door namun dengan tampilan eksterior dan interior yang lebih menarik.

Edisi khusus ini terinspirasi dari logam kuningan unik yang banyak ditemukan di ragam karya seni dan menjadi simbol kemewahan dari masa ke masa.

Indonesia sendiri menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan MINI Frozen Brass Edition di luar Inggris.

Baca juga: Tarif Bus Patas PO Efisiensi Jawa Tengah dan Jogja Jalur Selatan

MINI Cooper 5 Door Frozen Brass EditionDok. MINI Indonesia MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, MINI 5-Door edisi ini tetap pertahankan desain MINI yang unik, keseruan berkendara khas MINI, dan kepraktisan yang lebih baik berkat tambahan ruang dan pintu belakang.

“Untuk terus menjawab kebutuhan pelanggan MINI para individu yang ingin tampil beda,” ucap Jodie, dalam keterangan resmi yang dikutip Kompas.com (5/6/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“MINI Frozen Brass Edition hadir dengan tampilan desain interior dan eksterior unik yang membuat MINI 5 Door terlihat lebih mewah dan berkelas,” ujar dia.

Baca juga: Keren, Lihat 2 Warna Baru Yamaha Nmax Malaysia

MINI Cooper 5 Door Frozen Brass EditionDok. MINI Indonesia MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition

Bicara soal harga, MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition tersedia di jaringan diler resmi MINI Indonesia mulai hari ini dan ditawarkan pada harga Rp 690 juta off the road.

Sementara itu, Head of MINI Asia Kidd Yam, mengatakan, Edisi khusus dari MINI selalu ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia.

“Selain mewakili selera individual dan nilai prestisius dari jumlahnya yang cukup terbatas, hanya 10 unit MINI Frozen Brass Edition tersedia untuk Indonesia,” kata dia, dalam kesempatan yang sama.

Baca juga: Ini Deretan Mobil Lawas yang Bisa Dijadikan Investasi

MINI Cooper 5 Door Frozen Brass EditionDok. MINI Indonesia MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition

Untuk diketahui, MINI Frozen Brass Edition menampilkan aksen logam kuningan (Frozen Brass) pada lampu depan, belakang, gril, hingga logo MINI menggantikan warna krom yang biasa digunakan dan cat khusus MINI Yours Enigmatic Black yang hadir sebagai standar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X