Dapat Diskon PPnBM 50 Persen, Ini Harga Terbaru Toyota Raize di Surabaya

Kompas.com - 05/06/2021, 17:32 WIB
test drive Toyota Raize dok TAMtest drive Toyota Raize

SURABAYA, KOMPAS.com - Toyota Raize menjadi hasil kolaborasi teranyar antara Toyota dengan Daihatsu yang mengusung Rocky untuk mengisi segmen pasar SUV kompak di Indonesia.

Diluncurkan pada akhir April 2021 kemarin, Toyota Raize turut menikmati diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen. Namun, insentif PPnBM ini tidak bertahan lama.

Berdasarkan regulasi yang sudah disahkan pemerintah, diskon pajak penjualan hingga 100 persen tersebut hanya berlaku sampai bulan Mei saja. Memasuki bulan Juni ini, diskon tersebut berkurang jadi hanya 50 persen.

Baca juga: Viral, Video Rebahkan Jok Mobil hingga Terlihat seperti Kasur

Toyota RaizeDok. Toyota Toyota Raize

Otomatis memasuki bulan Juni 2021, beberapa mobil yang sebelumnya menikmati diskon pajak 100 persen mengalami kenaikan harga. Tidak terkecuali Toyota Raize.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di wilayah Surabaya, jaringan diler Toyota Auto2000 pun sudah mengumumkan kenaikan harga untuk Raize. Sebagai catatan, harga yang akan dijabarkan di bawah tidak hanya berlaku di Surabaya namun juga di Malang, Kediri, Jember, dan Madiun.

Ketika dihubungi Kompas.com, Sabtu (5/6/2021), Levinna selaku Senior Sales diler Toyota Auto2000 Wiyung, Surabaya menjelaskan bahwa untuk Raize sendiri banderol yang berlaku sudah termasuk bersama paket aksesoris.

Baca juga: Pemilik Mobil Matik Sudah Tahu Arti Angka dan Huruf di Tuas Transmisi?

Interior Toyota RaizeKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Interior Toyota Raize

Lebih detail, aksesoris yang didapatkan ketika membeli Raize di jaringan diler Auto2000 adalah anti karat, car care kit Protera, collabsible box, dan handle protect.

Berikut harga terbaru untuk Toyota Raize semua tipe usai berlakunya diskon PPnBM 50 persen di wilayah-wilayah yang telah disebutkan di atas.

  • Raize 1.0T G M/T ONE TONE harga Rp 237,983 juta
  • Raize 1.0T G M/T TWO TONE harga Rp 240,383 juta
  • Raize 1.0T G CVT ONE TONE harga Rp 251,583 juta
  • Raize 1.0T G CVT TWO TONE harga Rp 253,983 juta
  • Raize 1.0T GR SPORT CVT ONE TONE harga Rp 263,383 juta
  • Raize 1.0T GR SPORT CVT TWO TONE harga Rp 265,683 juta
  • Raize 1.0T GR SPORT CVT TSS ONE TONE harga Rp 281,133 juta
  • Raize 1.0T GR SPORT CVT TSS TWO TONE harga Rp 283,533 juta
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.