Keren, Lihat 2 Warna Baru Yamaha Nmax Malaysia

Kompas.com - 05/06/2021, 08:02 WIB

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Yamaha Malaysia merilis dua warna baru All New Yamaha Nmax model 2021. Kedua warna tersebut ialah abu-abu yaitu Power Grey and Icon Grey.

Di Malaysia warna Power Grey memiliki skema yang cukup menarik. Bodinya warna abu-abu terang matte alias doff. Kemudian peleknya warna biru ciri khas Yamaha.

Baca juga: Cek Harga Terbaru Daihatsu Gran Max di Yogyakarta per Juni 2021

Warna baru Yamaha Nmax di MalaysiaFoto: Paultan.org Warna baru Yamaha Nmax di Malaysia

Adapun Icon Grey lebih agresif dengan tema yang lebih gelap. Secara keseluruhan bodinya dilabur warna abu-abu tua. Peleknya pun dicat warna hitam terkesan lebih maskulin.

Kedua warna ini tidak ada di jajaran Nmax di Indonesia. Untuk di Indonesia, warna yang paling mendekati ialah Prestige Silver yang merupakan salah satu unggulan Yamaha Indonesia.

Mengutip Paultan.org, tak ada yang berubah di sisi mekanis. Tenaga penggeraknya tetap sama yakni memakai mesin 155cc yang dapat menghasilkan 14,9 tk pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Baca juga: Harga Motor Sport 150 cc Naked Juni 2021 Setelah Lebaran Stagnan

Warna baru Yamaha Nmax di MalaysiaFoto: Paultan.org Warna baru Yamaha Nmax di Malaysia

Keunggulan Nmax 155 ialah panel meternya full digital dan terkoneksi dengan ponsel atau smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Aplikasi ini menawarkan beragam fitur menarik.

Selain itu, terdapat indikator notifikasi pada panel meter. Jadi, saat ada pesan singkat atau telepon yang masuk ke smartphone, akan ditampilkan pada panel meter. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.