Kompas.com - 05/06/2021, 17:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar resmi dihelat pada Sabtu, 5 Juni 2021 sore ini. Berbagai hal menarik siap menyapa para pecintanya selama akhir pekan.

Pasalnya, pada kota kedua dalam rangkaian pameran modifikasi di Tanah Air tersebut terdapat undian mobil modifikasi Supergiveaway kepada setiap pembeli tiket.

Diubah secara khusus oleh tim IMX dan Ridwan Hanif, mobil itu ialah BMW E39 529i. Kini, mobil telah diserahkan kepada pemenang yang beruntung.

IMX Project Director Andre Mulyadi menjelaskan, program tersebut memiliki beberapa persyaratan yang wajib diikuti. Diantaranya, beli tiket dan tonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar, lalu follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @pengepul_mobil, @carsomeindonesia, dan @ridwanhr.

Baca juga: Tips Aman Parkir Mobil Berhari-hari

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar 5 Juni 2021FotoL IMX Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar 5 Juni 2021

"Bagi penonton yang belum beruntung jangan kecewa karena masih ada sajian menarik dalam rangkaian IMX 2021 kedua ini," kata dia, Sabtu (5/6/2021).

Sebagaimana perhelatan sebelumnya, Road to IMX 2021 Series kali ini juga dipusatkan di daerah asal secara daring. Tim IMX melakukan semua persiapan termasuk penyiaran materi streaming dari Mal Phinisi Point Makassar.

“Dengan begitu kami akan melihat dari dekat dan mendengar masukan khalayak daerah khususnya Indonesia timur. Selain itu keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodir dan didorong dengan baik," ujar Andre.

"Di antaranya puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam NMAA Top 10 Makassar, dan juga para pengisi acara dari Makassar,” kata dia lagi.

Baca juga: Cara Membayar Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat Drive Thru

Pemenang Supergiveaway Road to IMX 2021KOMPAS.com/Ruly Pemenang Supergiveaway Road to IMX 2021

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan diisi opening act dari seniman daerah, terdapat pula 10 mobil modifikasi proper yang dikurasi khusus untuk sesi NMAA Top 10.

Mobil-mobil tersebut akan di Live Review oleh Kiki Anugraha selaku KARMA Bodykit founder yang akan hadir langsung di Kota Makassar.

Nantinya dari 10 mobil tersebut akan memperebutkan 1 IMX Makassar Golden Ticket yang dinilai judges dari NMAA. Pemenang akan tampil di IMX 2021 Limitless 2 Oktober mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.