Berburu Diskon SUV Murah Jelang Lebaran, Tembus Rp 29 Juta

Kompas.com - 26/04/2021, 12:22 WIB
Daihatsu Terios di GIIAS 2019 Daihatsu Terios di GIIAS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda sudah menyiapkan dana untuk membeli mobil baru? Mungkin ini waktu yang tepat. Pasalnya, sejumlah diler tengah menawarkan diskon yang lumayan besar.

Bagi peminat Toyota Rush, konsumen bisa mendapatkan potongan Rp 23 juta, khususnya untuk model dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) tahun 2021.

“Toyota Rush sudah dapat PPnBM Rp 18 juta, ditambah dengan diskon diler yang kita berikan Rp 5 juta. Jadi total potongan harganya Rp 23 juta,” ujar salah satu wiraniaga Toyota di Jakarta Utara, Minggu (25/4/2021).

Baca juga: Jelang Lebaran, Diskon Mobil Murah Tembus Rp 9 Juta

Bagi Anda yang berniat meminang saudara kembarnya, Daihatsu Terios, diskon yang diberikan justru lebih besar, yaitu mencapai Rp 27 juta.

“Diskon dari kami Rp 7 juta, ditambah PPnBM Terios Rp 20 juta,” ucap wiraniaga Daihatsu.

Honda BR-V sanggup menaklukkan jalan mulus di tol hingga jalan agak kasar di medan offroad.kompas.com Honda BR-V sanggup menaklukkan jalan mulus di tol hingga jalan agak kasar di medan offroad.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara, pesaing terdekatnya Honda BR-V justru tidak diberikan diskon lantaran sudan mendapat PPnBM.

“Kita tidak memberi diskon untuk mobil yang masuk ke dalam daftar PPnBM, karena potongan harganya sudah lumayan besar,” kata wiraniaga Honda tersebut.

Baca juga: Toyota Buka Keran SPK Raize Setelah Resmi Meluncur              

Adapun SUV dari Mitsubishi, yakni Xpander Cross hanya diberikan diskon Rp 2 juta.

“Jika mau melakukan pembelian sebelum akhir bulan, saya bisa usahakan diskon DP awal saja sebesar Rp 2 juta,” ucap salah satu wiraniga Mitsubishi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X