Ini Pemenang Grand Civic Pengepul Mobil di IMX 2021 Virtual Stage Bali

Kompas.com - 27/03/2021, 17:59 WIB
Road to IMX 2021 Bali DOK. IMXRoad to IMX 2021 Bali

 

DENPASAR, KOMPAS.com – Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Bali baru saja selesai diselenggarakan, Sabtu (27/3/2021).

Event ini adalah pembuka rangkaian IMX 2021, yang juga akan diadakan di kota-kota lainnya untuk mendukung acara “big bang” IMX 2021 “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober 2021.

Tahun 2021 adalah tahun keempat IMX diselenggarakan. Pada gelaran IMX 2021 ini dilaksanakan secara all virtual untuk kedua kalinya karena pandemi Covid-19.

Namun begitu dari event pembuka ini gaung positif sangat terasa dengan hadirnya ribuan penonton secara virtual tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari berbagai belahan Dunia.

Andre Mulyadi, IMX Project Director mengatakan, acara ini dimulai dengan memadukan kearifan lokal dengan Tari Pendet dengan acara modifikasi dengan konsep Automotive Lifestyle Tourism.

Baca juga: Berapa Konsumsi BBM Jeep Wrangler Rubicon Turbo Terbaru?

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Road to IMX 2021 BaliDOK. IMX Road to IMX 2021 Bali

"Otomotif Bali kembali menggeliat dengan diadakannya Road to IMX Series: Virtual Stage Bali, kami sajikan kualitas para modifikator lokal tidak hanya ke penonton virtual lokal, tapi ini menjadi etalase tontonan Dunia," ucap Andre dala siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (27/3/2021).

Andre mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat event pembuka ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Termasuk kepada Kementerian Perindustrian RI, Loket.com dan GoTix Indonesia sebagai partner streaming serta penjualan tiket, Kebon Vintage sebagai venue partner, serta tentunya para peserta NMAA Top 10.

Kegiatan live streaming Road to IMX 2021: Virtual Stage Bali diadakan langsung di Kebon Vintage Cars, Denpasar secara tertutup, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat.

Lokasi ini dipilih karena mewakili destinasi wisata otomotif yang sejalan dengan program Pemerintah, dalam menggalakkan “Automotive Lifesytle Tourism” tersebut.

Baca juga: Makna Mendalam di Balik Desain Helm Rossi pada MotoGP 2021

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X