Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun ke-8, Komunitas Grand Vitara Gandeng Autovision

Kompas.com - 22/07/2024, 17:51 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggandeng Autovision, komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung yang merayakan ulang tahun ke-8 melakukan aksi bakti sosial. Acara digelar sekaligus melakukan touring ke Pangandaran, Jawa Barat, pada 20-21 Juli 2024.

Komunitas yang telah berdiri sejak 2016 ini, memang kerap menjadikan touring dan gathering sebagai agenda rutin sebagai bagian dari upaya id-GV untuk menjaga solidaritas antar anggota.

"Touring dan gathering merupakan salah satu agenda ketika bergabung dalam komunitas id-GV. Tujuannya selain menjadi ajang untuk silaturahmi antar member dan berbagi edukasi seputar mobil Suzuki Grand Vitara," kata Rogies, Ketua id-GV Chapter Bandung, dalam katerangan resminya, Minggu (21/7/2024).

Baca juga: Komunitas Toyota Raize Lakukan Kunjungan ke XEV Center

Sebelum melakukan perjalanan touring ke lokasi tujuan, komunitas id-GV berkunjung ke markas Autovision. Tujuannya untuk mendapatkan edukasi seputar lampu kendaraan yang dapat mendukung keselamatan dan kenyamanan ketika berkendara.

Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung id-GV Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung

Kunjungan tersebut sekaligus menegaskan kolaborasi keduanya untuk menggelar bakti sosial bagi siswa dan siswi sekolah Madrasah At-Taqwa yang berlokasi di Pangandaran, Jawa Barat.

Menurut Rogies, sektor pencahayaan mobil sangat penting karena dengan penggunaan lampu yang baik dan benar akan menunjang keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. Komunitas id-GV sendiri telah mempercayakan produk Autovison lantaran terbukti memiliki cahaya yang terang, stabil, dan memiliki durabilitas yang baik.

Salah satu produk yang dipakai untuk menemani perjalanan touring menuju Pangandaran yakni Autovision LED Tuner RS 35 watt. Model ini memiliki tiga warna cahaya (6.000K, 4.300K dan 3.000K), dan cocok digunakan untuk berbagai kondisi medan jalan dan cuaca.

Sementara untuk kegiatan bakti sosial, dari Autovision menyerahkan bantuan sekitar 60 paket perlengkapan untuk menunjang kebutuhan siswa-siswi Madrasah At-Taqwa yang berlokasi di Pangandaran, Jawa Barat.

Baca juga: Wacana Diskon PPnBM, Suzuki Sebut Pemberian Insentif Mesti Hati-hati

Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung id-GV Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung

"Kami sangat senang dengan kunjungan dari komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung ke kantor Autovision. Terutama id-GV menjadi komunitas yang menyadari betapa pentingnya sektor penerangan bagi kendaraan yang melakukan aktivitas pada malam hari, terlebih yang melakukan perjalanan luar kota," kata Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN) yang menaungi produk Autovision di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau