Prediksi Motor Baru yang Akan Meluncur Sepanjang 2021

Kompas.com - 02/01/2021, 08:02 WIB
All New Honda PCX 160 IstimewaAll New Honda PCX 160

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski di tengah pandemi, banyak pabrikan roda dua tetap menghadirkan motor baru di sepanjang tahun 2020. Untuk 2021, tentu banyak juga motor-motor yang dinanti kehadirannya.

Di 2020, cukup banyak motor baru yang meluncur. Kebanyakan motor yang diluncurkan berjenis skuter matik (skutik), seperti dari Yamaha, Honda, dan Vespa.

Tahun 2021 ini, ada beberapa motor baru yang sudah diprediksi akan meluncur. Tak hanya skutik, tapi ada juga motor sport, baik itu buatan lokal atau impor alias CBU.

Honda
PCX 160

All New Honda PCX 160Istimewa All New Honda PCX 160

Yamaha sudah menghadirkan All New Nmax 155 Connected dengan beragam fitur canggihnya. Untuk menyainginya, Honda juga sudah menghadirkan PCX 160 dan akan diluncurkan akhir Januari di Jepang. Hanya tinggal bicara masalah waktu saja untuk skutik ini diperkenalkan di Indonesia.

Baca juga: Honda PCX 160 Meluncur di Jepang, Harga Rp 55 Jutaan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

ADV 250

Honda ADV 150KOMPAS.com/Gilang Honda ADV 150

Respons konsumen terhadap ADV 150 cukup tinggi. Tak sedikit yang mengharapkan kapasitas mesin yang lebih besar dari skutik petualang ini.

Mantan Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma, pernah mengatakan, ide bagus untuk meluncurkan dan menjual ADV 250 di Indonesia. Secara segmen, Honda belum memiliki jagoan di kelas itu.

"Jika konsumen menginginkan, maka kami akan berusaha untuk mewujudkannya," kata Inuma, ketika ditemui Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Baca juga: AHM Mulai Bicara Soal Honda ADV 250 di Indonesia

All New CBR150R

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X