Hasil Rendering Honda All New CBR150R Viral, Mirip CBR250RR?

Kompas.com - 24/11/2020, 07:22 WIB
Gambar hasil render Honda All New CBR150R buatan Motoblast.org Motoblast.orgGambar hasil render Honda All New CBR150R buatan Motoblast.org

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, sebuah gambar hasil render Honda All New CBR150R viral di media sosial. Diyakini, gambar tersebut juga akan menjadi wujud asli dari generasi terbaru motor sport 150 cc Honda tersebut.

Gambar hasil render buatan Motoblast.org ini cukup menarik untuk ditelaah. Dari tampilannya, sekilas mirip dengan CBR250RR.

Baca juga: Pilih Mana, CBR150R, R15 atau GSX-R150?

Desain bodi terlihat tajam dan agresif. Bagian lampu depan juga sepertinya dibuat mirip, tetap sipit dan tajam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MOTOBLAST Official Account (@motoblast)

Tapi, yang menarik adalah bagian kaki-kakinya, render CBR150R ini sudah menggunakan sokbreker depan model upside down. Tak mau kalah dengan kompetitor terdekatnya, yakni Yamaha All New YZF-R15.

Untuk memberikan posisi berkendara yang lebih sporty, sepertinya posisi setang juga ditempatkan di bawah segitiga alias under yoke.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Setel Suspensi Depan CBR150R Cuma Pakai Koin

Di bagian knalpot juga dibuat mirip dengan CBR250RR. Meskipun menggunakan single muffler, tapi terlihat ada dua lubang di bagian ujungnya.

Jika benar-benar ingin melawan All New R15, mungkin saja Honda juga akan menyematkan fitur Assist and Slipper Clutch pada CBR150R terbaru nantinya.

Bukan tanpa alasan gambar hasil render ini muncul. Kabarnya, Honda sendiri memang sudah memersiapkan generasi terbaru dari CBR150R.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X