Menu Mobil Bekas Rp 50 Jutaan di Balai Lelang

Kompas.com - 24/10/2020, 10:41 WIB
Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan. SHUTTERSTOCKMembeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan.
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika membeli mobil bekas salah satu yang menjadi pertimbangan konsumen, yakni mengenai harga.

Sudah pasti calon pembeli akan mencari mobil dengan harga yang paling rendah, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Selain bisa mendapatkan mobil setengah pakai yang diinginkannya sebisa mungkin juga menekan pengeluaran.

Biasanya, pembeli akan menyiapkan budget maksimal yang harus dikeluarkan ketika berburu mobil seken.

Baca juga: Bisakah SIM Gantikan KTP Saat Bayar Pajak Kendaraan?

Ini untuk menghindari agar kendaraan roda empat yang akan dibeli bisa sesuai dengan dana yang tersedia sehingga tidak perlu kredit lagi.

Konsumen mobil88 yang mencari mobil bekas.Istimewa Konsumen mobil88 yang mencari mobil bekas.

Misalkan, dana yang tersedia hanya berkisar Rp 50 jutaan. Konsumen bisa mencari beberapa tipe yang sesuai dengan uang yang ada.

Berburu mobil bekas dengan anggaran Rp 50 jutaan, bukanlah hal yang sulit. Karena, sekarang ini harga mobil setengah pakai juga sangat bervariasi.

Dengan kisaran harga Rp 50 jutaan bahkan sudah bisa mendapatkan tahun-tahun muda. Seperti mobil-mobil yang dijual melalui balai lelang.

Baca juga: Bayar Pajak Kendaraan di Samsat Drive Thru Cukup 6 Menit

Banyak tipe yang bisa menjadi referensi ketika ingin membeli mobil setengah pakai. Biasanya, di balai lelang harga yang ditawarkan bisa sangat murah dan jauh di bawah harga pasaran.

Daddy Doxa Manurung, Presiden Direktur Ibid- Balai Lelang Serasi, mengatakan, selisih harga antara mobil di balai lelang dengan di luar cukup lumayan besar.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X