Jelang Peluncuran Fortuner Facelift, Model Lama Diskon Rp 30 Juta Lebih

Kompas.com - 09/10/2020, 12:49 WIB
Brosur Toyota Fortuner yang tersebar di media sosial Instagram/@b_channel_indonesiaBrosur Toyota Fortuner yang tersebar di media sosial

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Fortuner terakhir kali mengalami ubahan pada 2016 lalu. Generasi kedua tersebut sampai sekarang belum kembali mendapatkan penyegaran.

Belum lama ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengirimkan undangan ke redaksi Kompas.com terkait peluncuran Fortuner facelift yang akan diadakan pada 15 Oktober 2020.

Baca juga: Meluncur 15 Oktober 2020, Toyota Fortuner Facelift Sudah Bisa Dipesan

"Fortuner baru sudah bisa dipesan dengan tanda jadi sekitar Rp 15 juta," ujar Yadi Heryadi, Sales Supervisor Auto2000 GDC di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Tampilan Toyota Fortuner model lama yang dipasangkan body kit Fortuner facelift asal ThailandDee Garage by UFO Motorsport Tampilan Toyota Fortuner model lama yang dipasangkan body kit Fortuner facelift asal Thailand

Untuk Fortuner facelift, akan mendapat beberapa peningkatan dibanding model lama. Selain tampilan luar, fitur pun juga dilengkapi.

Meski demikian, konsumen masih dapat membeli Fortuner model lama. Bahkan, beberapa diler sudah menyiapkan diskon hingga puluhan juta rupiah untuk model lama tersebut.

Baca juga: Apa Saja Perbedaan Toyota Fortuner Model Lama dengan Facelift?

“Fortuner saat ini diskon Rp 30 juta, unitnya ready stock,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com, Sabtu (3/10/2020).

Saat ini, Fortuner dibanderol dari Rp 492,950,000 (tipe 4x2 2.4 G M/T Diesel) sampai Rp 685,050.000 (tipe 4x4 2.4 VRZ A/T Diesel).

“Diskon lebih dari Rp 30 juta bisa saja, tapi harus SPK dulu nanti dibuatkan pengajuan diskon,” kata salah satu pramuniaga diler Toyota di Jakarta Utara, kepada Kompas.com, pada kesempatan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.