Segera Meluncur, Ini Perbedaan Innova Facelift dengan Model Lama

Kompas.com - 09/10/2020, 11:02 WIB
Tampilan Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di Vietnam https://www.otosaigon.com/Tampilan Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di Vietnam
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor ( TAM) memastikan akan meluncurkan dua produk baru pada tengah bulan ini, salah satunya Kijang Innova Facelift.

Model penyegaran ini mengalami sejumlah ubahan di beberapa bagian, terutama pada eksterior dan interiornya.

Model baru yang akan diluncurkan pada 15 Oktober 2020 ini terlihat cukup berbeda dibandingkan dengan model reborn.

Perbedaan yang cukup terlihat untuk model facelift ini adalah bagian bumper dan juga grilnya. Untuk bagian gril ini Toyota mendesainnya dengan model trapesium sehingga mirip dengan bentuk Hilux terbaru.

Baca juga: Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta, Ada Sirion, Civic sampai BMW

Beralih ke bagian bumper, di bagian ini Toyota juga membuat desain berbeda dibandingkan sebelumnya. Terlihat di bumper bagian bawah terlihat dua lampu kabut atau foglamp.

Desain ini cukup berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya, dimana foglamp menyatu dengan lampu sein.

Desain baru ini menjadikan tampilan Innova facelift mirip dengan Mitsubishi Xpander. Selain itu, untuk model terbaru ini lampu sein juga terpisah dengan lampu utama.

Lampu isyarat itu ditempatkan di bumper bagian bawah atau di atas lampu kabut. Bergeser ke bagian kaki-kaki, Innova facelift ini menggunakan model pelek yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Rp 70 Jutaan di Balai Lelang, Bisa Dapat Ayla

Beralih ke bagian buritan juga ada sejumlah penyegaran yang dilakukan oleh Toyota, meski masih terlihat identik dengan model reborn.

Penyegaran ini terlihat pada bagian garnish di bagian tengah atau tempat di mana menempatkan plat nomor kendaraan.

Tampilan interior Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di Vietnam.https://www.otosaigon.com/ Tampilan interior Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di Vietnam.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X