Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Tampil Sporty ala Lamborghini Urus

Kompas.com - 31/08/2020, 09:02 WIB
Daihatsu Rocky dan Toyota Raize yang telah dimodifikasi dengan body kit dari Albermo. http://www.caesar.ne.jp/Daihatsu Rocky dan Toyota Raize yang telah dimodifikasi dengan body kit dari Albermo.

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejak meluncur pada akhir 2019, SUV kembar Daihatsu Rocky dan Toyota Raize langsung menarik perhatian.

Mobil ini menawarkan desain yang gagah dan modern, sekaligus memiliki harga yang cukup bersahabat.

Kendati begitu, masih ada saja konsumen yang kurang puas dengan tampilan standar Rocky ataupun Raize.

XCR11

Untuk mendongkrak penampilan dan menjawab permintaan konsumen, bengkel modifikasi Albermo merilis body kit yang diberi nama XCR11.

Baca juga: Bisakah Membayar Pajak Kendaraan Sebelum Jatuh Tempo?

Daihatsu Rocky dan Toyota Raize yang telah dimodifikasi dengan body kit dari Albermo.http://www.caesar.ne.jp/ Daihatsu Rocky dan Toyota Raize yang telah dimodifikasi dengan body kit dari Albermo.

Dari situs resminya, disebutkan bahwa Albermo XCR11 terdiri atas beberapa komponen. Mulai dari bumper depan, sampai tambahan spoiler di pintu belakang.

Pemilik Rocky dan Raize bisa memanfaatkan modifikasi ini lantaran pemasangannya mudah, tinggal plug and play, lantaran tidak ada perbedaan bodi antar keduanya.

Menariknya modifikasi body kit pada Rocky dan Raize, membuat SUV kembar ini menjadi lebih mirip dengan Lamborghini Urus.

Baca juga: Kembali Digalakkan, Ribuan Truk ODOL Ditertibkan di Tol Cipali

Daihatsu Rocky dan Toyota Raize yang telah dimodifikasi dengan body kit Albermo.http://www.caesar.ne.jp/ Daihatsu Rocky dan Toyota Raize yang telah dimodifikasi dengan body kit Albermo.

Ubahan

Di bagian samping, tidak ada ubahan apapun. Tapi spoiler belakang ternyata bisa menjadi pemanis tambahan di bagian buritan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X