Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Perpanjang Garansi Mobil Selama PSBB

Kompas.com - 22/04/2020, 16:44 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan perpanjangan waktu kepada pemilik mobil yang masa garansinya jatuh tempo saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pemberian dispensasi ini secara khusus untuk garansi mobil April dan Mei 2020. Adapun cara mendapatkannya, cukup menghubungi booking service dengan menghubungi 1-500-898 atau bengkel resmi Daihatsu langganan.

"Kami ingin mengutamakan kepuasan dan ketenangan pelanggan. Kami menyadari bahwa garansi kendaraan merupakan hal penting. Adanya dispensasi ini, pelanggan tetap mendapatkan haknya di masa PSBB," kata Bambang Supriyadi, Executive Coordinator Technical Service Division ADM di keterangan resmi, Rabu (22/4/2020).

Baca juga: Beragam Layanan Bengkel Mobil Selama Pandemi Corona

Bengkel DaihatsuKOMPAS.com/Ruly Bengkel Daihatsu

"Selain dua cara tersebut, layanan ini bisa juga dapat diakses via online melalui website www.astra-daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile," lanjutnya.

Pemilik mobil juga bisa menginformasikan kendala teknis yang dihadapi selama ini. Perbaikan dan servis unit akan dilakukan pada waktu yang aman atau setelah masa PSBB berakhir.

Untuk diketahui, Daihatsu telah memutuskan untuk memperpanjang masa penghentian produksi kendaraan hingga 24 April 2020, seiring dengan perluasan pemberlakuan PSBB.

Tidak hanya itu, aktivitas bengkel dan diler juga mengalami penyesuaian, mengikuti aturan di daerah masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com