Daihatsu Perpanjang Garansi Mobil Selama PSBB

Kompas.com - 22/04/2020, 16:44 WIB
(Ilustrasi) Bengkel Daihatsu bodi repair tunasdaihatsu.com(Ilustrasi) Bengkel Daihatsu bodi repair
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan perpanjangan waktu kepada pemilik mobil yang masa garansinya jatuh tempo saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB).

Pemberian dispensasi ini secara khusus untuk garansi mobil April dan Mei 2020. Adapun cara mendapatkannya, cukup menghubungi booking service dengan menghubungi 1-500-898 atau bengkel resmi Daihatsu langganan.

"Kami ingin mengutamakan kepuasan dan ketenangan pelanggan. Kami menyadari bahwa garansi kendaraan merupakan hal penting. Adanya dispensasi ini, pelanggan tetap mendapatkan haknya di masa PSBB," kata Bambang Supriyadi, Executive Coordinator Technical Service Division ADM di keterangan resmi, Rabu (22/4/2020).

Baca juga: Beragam Layanan Bengkel Mobil Selama Pandemi Corona

Bengkel DaihatsuKOMPAS.com/Ruly Bengkel Daihatsu

"Selain dua cara tersebut, layanan ini bisa juga dapat diakses via online melalui website www.astra- daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile," lanjutnya.

Pemilik mobil juga bisa menginformasikan kendala teknis yang dihadapi selama ini. Perbaikan dan servis unit akan dilakukan pada waktu yang aman atau setelah masa PSBB berakhir.

Untuk diketahui, Daihatsu telah memutuskan untuk memperpanjang masa penghentian produksi kendaraan hingga 24 April 2020, seiring dengan perluasan pemberlakuan PSBB.

Tidak hanya itu, aktivitas bengkel dan diler juga mengalami penyesuaian, mengikuti aturan di daerah masing-masing.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X