5 Produk Aftermarket Otomotif Lokal Ikut Pameran di Jepang

Kompas.com - 05/02/2020, 15:12 WIB
Rombongan Great of Indonesia di Osaka Automesse 2019 Rombongan Great of Indonesia di Osaka Automesse 2019


JAKARTA, KOMPAS.com
- Tahun ini Great of Indonesia kembali berpartisipasi dalam pameran internasional Osaka Automesse, di Jepang. Kali ini lima produk aftermarket otomotif lokal akan berpameran di luar negeri.

Andre Mulyadi, IMX Project Director mengatakan, beberapa merek aftermarket lokal ini merupakan wajah baru, yang terdiri Lumens Light (Bandung), Airlux Suspension (Surabaya), dan PAKO Group, Velg Avantech dan Fortis (Jakarta).

"Kerjasama dengan penyelenggara Osaka Automesse selama ini terjadinbaik, serta sesuai dengan arahan Kementerian Perindustrian Indonesia untuk memajukan produk lokal di pasar internasional yang tepat dan menjanjikan," kata Andre di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

Baca juga: Ini Pilihan Mobil Bekas Bertransmisi CVT Rp 120 Jutaan

Rombongan Great of Indonesia di Osaka Automesse 2019 Rombongan Great of Indonesia di Osaka Automesse 2019

Andre menjelaskan, kelima produk aftermarket lokal itu akan menampilkan produk-produk terbaiknya. Misal,?Airlux Suspension membawa produk smart management untuk air suspension yang bisa dihubungkan dengan Android, sehingga ketinggian mobil bisa diatur via samrtphone.

Sementara PAKO Group, akan turut memperkenalkan beberapa lini produk fashion wheels-nya yang memiliki proses pembuatan sesuai standar original equipment manufacturer (OEM).

IMX 2020Aditya - KOMPAS.com IMX 2020

Baca juga: Motor Lewat Jalan Layang Casablanca Bakal Kena Tilang Elektronik

Lumens Light akan memamerkan skill custom lampu mobil yang diimbuhi teknologi dan produk terkini, yang tak banyak dilakukan modifikator dari negara lain. BitelBlack akan membawa lini produk terbaru car cover 4D dengan gambar yang lebih detail karena dibuat secara digital.

“Great of Indonesia sebagai road to event IMX, setiap tahunnya akan memfasilitasi karya, produk, atau jasa yang berkaitan dengan modifikasi untuk berpameran di luar negeri,” kata Andre.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X