Nissan Tawarkan Diskon Suku Cadang dan Servis Bagi Korban Banjir

Kompas.com - 14/01/2020, 08:42 WIB
Nissan tawarkan diskon servis dan suku cadang bagi korban banjir di Bengkel Nissan NMINissan tawarkan diskon servis dan suku cadang bagi korban banjir di Bengkel Nissan

JAKARTA, KOMPAS.com – Peristiwa banjir yang terjadi pada awal 2020 berdampak banyak pada pemilik kendaraan. Ribuan mobil terpantau diterjang banjir dan mengalami kerusakan karena tidak sempat diselamatkan oleh pemiliknya.

Untuk menanggapi serta memberikan bantuan setelah banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, Nissan Indonesia menawarkan dukungan layanan kepada para pelanggan Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena dampak di Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung.

“Kami turut prihatin kepada mereka yang terkena dampak banjir dan kami berharap untuk pemulihan selekas mungkin,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia, dalam keterangan resmi (13/1/2020).

Baca juga: Viral Panther Aman Libas Banjir, Isuzu Tetap Kasih Diskon Servis

Ilustrasi Bengkel Nissan yang juga melayani produk DatsunNMI Ilustrasi Bengkel Nissan yang juga melayani produk Datsun

Bagi kendaraan yang terkena dampak, Nissan menawarkan layanan diskon 35 persen untuk suku cadang dan 45 persen untuk biaya jasa.

Program ini berjalan hingga 10 Maret 2020 dan berlaku untuk pelanggan yang mendatangi diler Nissan dan Datsun di wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang, dan Bandung.

“Bersama dengan mitra diler kami, kami telah mengaktifkan jaringan layanan untuk membantu pelanggan yang terkena dampak banjir pada saat mereka membutuhkannya.” katanya.

Baca juga: Hyundai Kasih Diskon Biaya Servis 50 Persen buat Mobil yang Kena Banjir

Servis di Bengkel Nissan bisa dapat diskon servis dan suku cadang, khususnya bagi kendaraan yang terdampak banjir.NMI Servis di Bengkel Nissan bisa dapat diskon servis dan suku cadang, khususnya bagi kendaraan yang terdampak banjir.

Untuk meningkatkan kewaspadaan, Nissan Indonesia juga mengeluarkan petunjuk keselamatan yang penting bagi pelanggan selama musim hujan dan meningkatnya risiko banjir.

Seperti jangan panik saat terjebak banjir, lebih baik keluar dari kendaraan dan temukan tempat yang lebih aman. Kemudian jangan menyalakan mesin, bahkan setelah banjir surut.

Jika mobil mengalami masalah, hubungi diler Nissan Datsun untuk mendapatkan bantuan dengan menelpon nomor 14023 atau 1500023.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X