Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Berikan Diskon Servis untuk Korban Banjir

Kompas.com - 04/01/2020, 18:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banjir yang menyebabkan sebagian wilayah di Jabodetabek terendam mengakibatkan banyak mobil jadi korban. Kondisi ini mendorong para produsen mobil untuk memberikan layanan khusus, salah satunya PT Sokonindo Automobile (DFSK).

DFSK memberikan diskon servis untuk korban banjir melalui program "DFSK Peduli Banjir". Program khusus layanan purna jual ini diadakan untuk para pelanggan DFSK yang terdampak bencana banjir.

Baca juga: Cara Tepat Bersihkan Jok Mobil yang Terendam Banjir

"Kami merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan konsumen kami yang terkena banjir, khususnya bagi pelanggan yang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang beragam aktivitasnya sehari-hari," kata Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya, Jumat (3/1/2019).

DFSK Peduli BanjirIstimewa DFSK Peduli Banjir

DFSK akan memberikan diskon khusus untuk konsumen yang mobilnya terkena banjir, apapun modelnya. Sedangkan untuk nilai diskonnya, tergantung dari jenis kerusakannya.

Program ini berlangsung 3-17 Januari 2020, hanya  dilayani di jaringan bengkel resmi Jabodetabek.

Baca juga: Cara Mendeteksi Lebih Detail Mobil Bekas yang Pernah Terendam Banjir

Untuk konsumen yang ingin melakukan servis, bisa menghubungi call center DFSK 0800-1-666-999 bebas pulsa selama 24 jam. Nantinya, konsumen akan diarahkan dan dihubungi oleh diler terdekat, yang selanjutnya akan diberikan penanganan lebih lanjut oleh mekanik DFSK.

“Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, maka pihak diler akan mengirimkan towing car dan membawanya ke Bengkel Resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Arviane.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com