Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Kasih Diskon Biaya Servis 50 Persen buat Mobil yang Kena Banjir

Kompas.com - 08/01/2020, 12:42 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Banjir yang terjadi pada awal 2020 ini telah membuat kerugian bagi banyak orang. Tak sedikit mobil yang mogok bahkan sampai terendam banjir dan hanyut karena peristiwa tersebut.

Bagi konsumen Hyundai yang terdampak banjir, patut mempertimbangkan program khusus PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang berlaku sampai 31 Januari 2020.

Program yang diberi nama ‘Hyundai Peduli Banjir’, program after sales ini memberikan diskon 50 persen untuk biaya jasa penanganan mobil yang terendam banjir, serta diskon 10 persen untuk suku cadang.

Baca juga: Mobil Terendam Banjir, Manfaatkan Diskon Servis di Dealer Toyota

Dealer Hyundai terima mobil yang terdampak banjir untuk mempertahankan masa garansiHMI Dealer Hyundai terima mobil yang terdampak banjir untuk mempertahankan masa garansi

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI, mengatakan pihaknya berharap dapat membantu mengurangi beban dari pemilik mobil Hyundai yang terkena dampak bencana banjir.

“Selain itu khusus untuk mobil-mobil yang masih dalam garansi, kami menyarankan untuk datang ke jaringan Bengkel Resmi 3S (Sales, Service, Sparepart) yang berada di area Jabotabek untuk perbaikan kendaraannya,” ujarnya dalam keterangan resmi (7/1/2020).

Hendrik menambahkan, ia menyarankan mobil-mobil yang masih berada dalam masa garansi dan terdampak banjir agar melakukan perbaikan di jaringan bengkel resmi, untuk mempertahankan garansi yang diberikan Hyundai.

Info lebih detil, konsumen Hyundai dapat menghubungi customer service di nomor telepon 0800 1281 407.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com