Hyundai Kasih Diskon Biaya Servis 50 Persen buat Mobil yang Kena Banjir

Kompas.com - 08/01/2020, 12:42 WIB
Dealer Hyundai berikan diskon servis bagi konsumen yang terkena dampak banjir HMIDealer Hyundai berikan diskon servis bagi konsumen yang terkena dampak banjir
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Banjir yang terjadi pada awal 2020 ini telah membuat kerugian bagi banyak orang. Tak sedikit mobil yang mogok bahkan sampai terendam banjir dan hanyut karena peristiwa tersebut.

Bagi konsumen Hyundai yang terdampak banjir, patut mempertimbangkan program khusus PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang berlaku sampai 31 Januari 2020.

Program yang diberi nama ‘Hyundai Peduli Banjir’, program after sales ini memberikan diskon 50 persen untuk biaya jasa penanganan mobil yang terendam banjir, serta diskon 10 persen untuk suku cadang.

Baca juga: Mobil Terendam Banjir, Manfaatkan Diskon Servis di Dealer Toyota

Dealer Hyundai terima mobil yang terdampak banjir untuk mempertahankan masa garansiHMI Dealer Hyundai terima mobil yang terdampak banjir untuk mempertahankan masa garansi

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI, mengatakan pihaknya berharap dapat membantu mengurangi beban dari pemilik mobil Hyundai yang terkena dampak bencana banjir.

“Selain itu khusus untuk mobil-mobil yang masih dalam garansi, kami menyarankan untuk datang ke jaringan Bengkel Resmi 3S (Sales, Service, Sparepart) yang berada di area Jabotabek untuk perbaikan kendaraannya,” ujarnya dalam keterangan resmi (7/1/2020).

Hendrik menambahkan, ia menyarankan mobil-mobil yang masih berada dalam masa garansi dan terdampak banjir agar melakukan perbaikan di jaringan bengkel resmi, untuk mempertahankan garansi yang diberikan Hyundai.

Info lebih detil, konsumen Hyundai dapat menghubungi customer service di nomor telepon 0800 1281 407.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X