Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha NMAX Baru, Harga Langsung Naik

Kompas.com - 09/12/2017, 14:23 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Bogor, KompasOtomotif — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing baru saja memperkenalkan model terbaru dari salah satu produk skutik andalannya, NMAX, pada Sabtu (9/12/2017). Seperti edisi sebelumnya, NMAX terbaru juga terdiri atas suspensi anti-lock breaking system (ABS) dan non-ABS.

Untuk harga on the road Jakarta, NMAX ABS ditawarkan pada harga Rp 30,2 juta. Sementara non-ABS pada harga Rp 26,3 juta. Harga ini lebih mahal Rp 600.000 dibanding model sebelumnya.

Baca juga: Yamaha New NMAX Resmi Meluncur, Ini Ubahannya

"Jadi dengan harga yang tadi, ada kenaikan harga Rp 600.000 dibanding model lama," kata General Manager Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM) Hendri Wijaya saat acara peluncuran di Sirkuit Karting Sentul.

Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto saat memperkenalkan New NMAX di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).KompasOtomotif/Alsadad Rudi Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto saat memperkenalkan New NMAX di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).

Menurut Hendri, NMAX terbaru sudah bisa dipesan sejak saat ini. Bahkan konsumen yang sebelumnya masuk daftar tunggu NMAX model lama akan langsung dapat model baru.

Menurut Hendri, NMAX model baru sudah mulai didistribusikan ke seluruh Jawa mulai pekan kedua Desember 2017 dan ke seluruh Indonesia mulai pekan terakhir Desember.

"Jadi bagi yang baru mau indeen bisa dimulai minggu kedua Desember," ujar Hendri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com