Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha New NMAX Resmi Meluncur, Ini Ubahannya

Kompas.com - 09/12/2017, 10:13 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Bogor, KompasOtomotif — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan New NMAX, Sabtu (9/12/2017). Skutik berkubikasi 155cc generasi terbaru ini diperkenalkan Yamaha di Sirkuit Karting Sentul, Bogor.

Sesuai kabar yang sebelumnya telah berembus sejak jauh hari, New NMAX membawa beberapa perubahan dibanding model sebelumnya. Perubahan tersebut meliputi penggunaan shock absorber tabung, speedometer kotak, dan pelek emas khusus untuk warna hitam dan silver.

Baca juga: Yamaha NMAX Terbaru Tepergok Kamera!

New NMAX terdiri atas empat pilihan warna. Selain hitam dan silver, dua warna lainnya adalah biru dan putih. Untuk biru dan putih pelek menggunakan warna hitam.

Speedometer model terbaru pada New NMAX yang diperkenalkan di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).KompasOtomotif/Alsadad Rudi Speedometer model terbaru pada New NMAX yang diperkenalkan di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).

Untuk sistem pengereman, New NMAX tersedia model ABS dan non-ABS sehingga total varian yang ditawarkan ada delapan jenis.

Secara keseluruhan, tak ada lagi perubahan dari New NMAX. Mesin dan dimensi masih sama seperti model sebelumnya.

Baca juga: NMAX Terbaru Pakai Suspensi Tabung dan Pelek Emas

"Jadi yang berubah hanya display-nya saja," kata Hendri Wijaya, General Manager Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Shock absorber model terbaru pada New NMAX yang diperkenalkan di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).KompasOtomotif/Alsadad Rudi Shock absorber model terbaru pada New NMAX yang diperkenalkan di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).

Pelek berwarna emas pada New NMAX yang diperkenalkan di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).KompasOtomotif/Alsadad Rudi Pelek berwarna emas pada New NMAX yang diperkenalkan di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com