Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksesori Mobil yang Paling Banyak Dicari Konsumen Innova Zenix

Kompas.com - 27/01/2024, 09:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA,KOMPAS.com - Sejak diluncurkan, Toyota Kijang Innova Zenix masih hangat menjadi pembicaraan di kalangan pehobi otomotif. Pasalnya, generasi ketujuh dari keluarga Kijang ini hadir dengan penampilan baru baik dari sisi eksterior, interior hingga fitur-fitur canggih.

Kemunculan Kijang Innova Zenix pun sejalan dengan ragam aksesori yang ditawarkan oleh sejumlah toko aksesori mobil, salah satu seperti yang ditawarkan oleh Otoproject.

Riri P. Putri, Public Relation Otoproject, mengatakan, aksesori yang paling banyak diburu oleh konsumen Zenix mayoritas untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan saat berkendara.

Baca juga: MG Klaim Kantongi Ribuan Pemesanan ZS EV

“Paling awal selalu dicari itu pasti adalah karpet. Di Otoproject punya karpet Maxmat 5D dan 7D. Maxmat 7D adalah yang paling laku, dan bisa dibilang karpet terbaik di Indonesia saat ini, apalagi ini buatan lokal,” ucap Riri, kepada Kompas.com, Jumat (26/1/2024).

Toko aksesori OtoprojectOtoproject Toko aksesori Otoproject

Untuk diketahui, karpet 7D memiliki banyak kelebihan dibanding 5D. Karpet 7D sudah dilapisi dengan empat bahan premium. Karpet ini memiliki kelebihan tahan air, mudah dibersihkan dan tidak berbau. Ukurannya juga disesuaikan dengan pola lantai mobil.

Selain itu, lanjut Riri, pemasangan Power Tailgate with Kick Sensor, juga kerap dilakukan oleh konsumen Zenix.

“Power Tailgate with Kick Sensor juga sering dipasang untuk pemilik mobil Zenix di bawah tipe Q (G dan V). Jadi ini sistem power back door, buka pintu bagasinya sudah otomatis, ada kick sensor-nya juga, serta fitur lainnya,” kata Riri.

Power Tailgate with Kick SensorOtoproject Power Tailgate with Kick Sensor

Adapun untuk pemasangan Power Tailgate with Kick Sensor membutuhkan waktu sekitar tiga jam, dengan biaya mulai Rp 5 juta.

Baca juga: Honda Resmikan Bengkel Bodi dan Cat Terbesar di Jawa Timur

“Pemasangan kelistrikan itu kita paling lama memakan waktu tiga jam saja, itupun di titik nya banyak seperti Power Tailgate dan Ambient Light. Jadi customer mau pasang aksesoris sebanyak apapun, mobilnya tidak akan sampai menginap,” ucap Riri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com