Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Akhir 2023, Diskon Wuling Air ev Tembus Rp 50 Juta

Kompas.com - 08/12/2023, 18:31 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki akhir tahun 2023 jelang liburan Natal dan tahun Baru (Nataru), ada banyak promo menarik yang ditawarkan oleh banyak APM, berupa diskon besar atau bonus untuk setiap pembelian.

Satu penawaran menarik ditawarkan oleh Wuling, yang memberikan diskon besar serta bonus-bonus menarik untuk mobil listrik produksinya, khusus pembelian selama masa Nataru.

Penawaran pertama diberikan untuk Wuling Air EV Long Range alias varian tertinggi, yang mendapat diskon sebesar Rp 50 juta.

Tenaga penjual Wuling menjelaskan, diskon tersebut langsung memangkas harga on the road (OTR) dan hanya berlaku hingga 25 Desember 2023.

Baca juga: Kawasan Bromo Bebas Kendaraan Bermotor pada 12-13 Desember 2023

Deretan mobil listrik Wuling Air ev dipamerkan di GIIAS 2023Dok. Wuling Deretan mobil listrik Wuling Air ev dipamerkan di GIIAS 2023

“Program akhir tahunnya ada diskon Rp 50 juta totalnya, gabungan dari subsidi mobil listrik Rp 20 juta, ditambah diskon diler Rp 30 juta,” ucapnya kepada Kompas.com, Jumat (8/12/2023).

Penawaran lainnya berlaku untuk Wuling BinguoEV. Khusus konsumen yang melakukan Pre-order sebesar Rp 10 juta, akan mendapatkan banyak bonus bundling menarik.

Bonus tersebut berupa gratis token listrik sebesar Rp 4 juta, garansi baterai seumur hidup, serta gratis fast charging portabel senilai Rp 20 juta.

“Gratis home charging DC, ini bisa untuk pengisian daya cepat, dari nol persen ke 80 persen dalam waktu 2 jam saja,” ucapnya.

Baca juga: Marquez Siap Terima Konsekuensi bila Gagal dengan Ducati

Wuling Binguo EVDok. Wuling Wuling Binguo EV

Untuk diketahui, harga Wuling BinguoEV belum diumumkan, jadi nominal pastinya masih belum diketahui. Konsumen yang melakukan preorder dipastikan mendapatkan unit lebih awal.

“Setelah masa preorder selesai, penawaran ini tidak berlaku lagi, jadi cuma sampai tanggal 15 Desember saja, lalu kami tutup preorder,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com