Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Remaja Bakar Spanduk dan Sarung Mobil di Depok, Innova Jadi Korban

Kompas.com - 08/12/2023, 14:30 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Viral di media sosial aksi arogansi yang dilakukan oleh orang tak dikenal di RT 02 RW 06, Kampung Tipar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Insiden tersebut diunggah oleh akun Instagram @infodepok24, Jumat (8/12/2023). Dalam tayangan itu memperlihatkan spanduk merah putih dengan kondisi nyaris terbakar habis dan mobil Toyota Innova yang dipenuhi lelehan bekas sarung mobil yang menempel di seluruh bodi.

Baca juga: Sinyal Suzuki Jimny 5-Pintu Akan Meluncur di Indonesia

Berdasarkan narasi dan keterangan video tersebut, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (8/12/2023), pukul 03.30 pagi, berawal ketika seorang pemuda membakar spanduk hingga menyambar ke sarung pengaman mobil Toyota Innova dengan pelat nomor kendaraan B 1488 EYD.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO DEPOK (@infodepok24)

“Ini awal dari pembakaran spanduk menyambar mobil di Kampung Tipar RT 02 RT 06. Pelakunya diketahui seorang remaja menggunakan sweater hoodie abu-abu, terpantau melalui CCTV,” ucap seorang wanita dalam video tersebut.

Baca juga: Menko Airlangga Borong 12 Unit Mobil Listrik Chery Omoda E5

Tim redaksi sudah menghubungi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), namun hingga berita ini diturunkan belum ada laporan dan keterangan dari pihak kepolisian terkait kronologi kejadian dan motif pelaku. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com