Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Aftermarket Otomotif Ini Fokus Jual Aksesori Mobil

Kompas.com - 10/01/2023, 19:40 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Produsen aftermarket asal Indonesia, Otoproject menyediakan beragam aksesori otomotif, khususnya untuk mobil yang beredar di Indonesia. Bahkan, hanya memproduksi dan menjual perangkat untuk mobil di atas tahun 2000.

"Saat ini kita memang memproduksi berbagai aksesoris untuk kendaraan-kendaraan yang ramai peminatnya mulai dari brand Toyota, Honda, Mitsubishi bahkan Suzuki," ujar Founder Otoproject Martin di Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Martin mencontohkan, Otoproject telah menyediakan berbagai aksesori untuk Kijang Toyota Innova Zenix yang baru diluncurkan pada akhir November 2022. Modelnya beragam sehingga bisa mewujudkan keinginan pemilik MPV itu.

Baca juga: IK-CEPA Resmi, Prospek Otomotif Korsel di Tanah Air Semakin Cerah

"Innova Zenix saat ini ada beberapa produk yang bisa kita pasang, karpetnya sudah bisa kita beli terus USB fast charging," tutur Martin.

Fitra Eri resmi menjadi Brand Ambassador OtoprojectIST Fitra Eri resmi menjadi Brand Ambassador Otoproject

Perlu diketahui Otoproject senantiasa menunjukkan keseriusan untuk berinovasi dalam merancang dan memasarkan ribuan jenis aksesoris mobil berstandar internasional yang fungsional dan stylish.

Bahkan sejak 2021, Otoproject juga telah membuka experience store pertamanya yaitu Otoproject Garage yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat. Produk juga bisa didapatkan di lebih dari 2.000 kanal distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, baik offline maupun online.

Pada kesempatan ini, Otoproject menggandeng tokoh otomotif nasional Fitra Eri sebagai Brand Ambassador. Penunjukkan duta merek ini dirasa sangat tepat bagi Otoproject karena adanya kesamaan latar belakang dan visi tokoh tersebut dengan brand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com