Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pergantian Pimpinan Bridgestone Indonesia

Kompas.com - 11/03/2015, 15:49 WIB
Jakarta, KompasOtomotif — PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan pergantian posisi pada level presiden direktur. Posisi teratas yang sebelumnya dipegang oleh Junichi Kumano ini akan digantikan oleh Yoshikazu Shida.

Pengumuman Shida-san sebagai presiden direktur yang baru dilakukan setelah Junichi Kumano dipromosikan menjadi direktur di Bridgestone Corporation untuk Divisi Ban Pesawat Terbang (Aircraft Tire Business) pada Februari lalu.

Pengumuman secara resmi telah disampaikan oleh Bridgestone Corporation saat acara seremonial 6 Maret 2015 lalu. Shida juga sudah resmi menjabat sebagai Presiden Direktur Bridgestone Indonesia yang baru.

Shida telah bergabung dengan Bridgestone sejak 1989 dan telah memiliki catatan panjang pengalaman di beberapa benua. Dia lama bertugas di Amerika Serikat, sebelum bergabung dengan Bridgestone Indonesia.

“Perusahaan telah meraih prestasi-prestasi yang membanggakan dalam kurun waktu yang cukup lama, khususnya dalam hal mempertahankan posisi teratas dalam pasar ban nasional. Saya berkomitmen untuk meneruskan kepemimpinan perusahaan dalam hal kepuasaan pelanggan, di mana sudah terbukti di seluruh lini bisnis dan melanjutkan kontribusi perusahaan terhadap pasar Indonesia sebagai pemimpin di industri tersebut," jelas Shida dalam keterangan resminya, Rabu (11/3/2015). (Eka Putri Arviyanthi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com