Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Aragon 2024, Momen Ancaman Marquez

Kompas.com - 01/09/2024, 13:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Aragon, Spanyol akan digelar Minggu (1/9/2024), pukul 19.00 WIB. Balapan akan menarik sebab jadi pertaruhan buat para pebalap Spanyol yang akan tampil di depan publik sendiri.

Seperti diketahui, saat ini terbagi dua kubu pebalap besar di MotoGP, yaitu para pebalap Italia dan Spanyol. Para pebalap Spanyol pasti akan tampil menekan agar bisa menang di depan penggemar.

Baca juga: Pertamina Targetkan Wajib QR Code Beli Pertalite Tercapai Bulan Ini

Marc Marquez yang menang di Sprint Race MotoGP Aragon, Sabtu (31/8/2024) akan jadi pebalap yang diunggulkan. Penampilannya yang tanpa cela di Sprint Race bakal dia lakukan kembali.

Jorge MartinInstagram @89Jorge Martin Jorge Martin

Apalagi di balapan kali ini Marquez akan start dari posisi paling depan. Di atas kertas, peluang Marquez untuk menambah poin maksimal terbuka di balapan kali ini.

Tak kalah yang dinanti ialah Jorge Martin. Meski di balapan Sprint Race tampak cari aman, Martin kemungkinan tidak akan melakukan hal sama di balapan utama karena dia akan memperebutkan poin lebih tinggi.

Saat ini Martin menjadi pemuncak klasemen dan akan berusaha menambah poin untuk memperlebar jarak poin dari Francesco Bagnaia yang berada di posisi kedua.

Baca juga: Ini 2 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Secara keseluruhan para pebalap Ducati diprediksi akan menguasai jalannya perlombaan MotoGP Aragon 2024. Tapi di samping itu, kekuatan para pebalap KTM juga perlu diperhitungkan.

Selebrasi Francesco Bagnaia usai memenangi Sprint Race MotoGP Austria 2024 di Sirkuit Red Bull Ring, 17 Agustus 2024. Terkini, Bagnaia menjadi pemenang balapan utama MotoGP Austria 18 Agustus 2024.  (Photo by Jure Makovec / AFP)AFP/JURE MAKOVEC Selebrasi Francesco Bagnaia usai memenangi Sprint Race MotoGP Austria 2024 di Sirkuit Red Bull Ring, 17 Agustus 2024. Terkini, Bagnaia menjadi pemenang balapan utama MotoGP Austria 18 Agustus 2024. (Photo by Jure Makovec / AFP)

Rookie dari GasGas Tech3 Pedro Acosta diprediksi bisa menyodok ke barian depan. Meski masih kalah dari segi motor, Acosta yang kelahiran Spanyol tahu pesis seluk beluk Sirkuit Aragon.

Baca juga: Ini 2 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Balapan utama, akan ditayangkan pada Minggu (1/692024) pukul 19.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Aragon 2024 berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau