Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Belanda 2024, Sprint Race Pukul 20.00 WIB

Kompas.com - 29/06/2024, 15:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Belanda 2024 yang digelar di Sirkuit Belanda sepertinya akan diwarnai dengan persaingan antara pebalap Ducati lagi. Meski demikian, Aprilia juga tampak menjanjikan melalui tim pabrikannya.

Pada sesi latihan FP1 dan Practice, Francesco Bagnaia selalu menjadi pebalap tercepat. Jorge Martin yang menjadi pemimpin klasemen sementara malah terlihat kesulitan untuk mencatatkan waktu terbaik.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Belanda 2024, Bagnaia Tercepat

Maverick Vinales dan Aleix Espargaro terlihat kompetitif pada sesi Practice. Kedua pebalap tersebut berpotensi mengacaukan balapan para pebalap Ducati di barisan terdepan.

Maverick Vinales saat berlaga pada MotoGP Italia 2024Dok. @maverick12official Maverick Vinales saat berlaga pada MotoGP Italia 2024

Selain itu, kedua pebalap Gresini Racing, Alex Marquez dan Marc Marquez, juga terlihat memiliki modal untuk bersaing di barisan terdepan. Namun, semua pebalap yang disebutkan tadi berhasil langsung mengikuti sesi kualifikasi Q2.

Sayangnya, kedua pebalap Pertamina Enduro VR46 dan kedua pebalap tim pabrikan Yamaha harus berjuang keras untuk masuk Q2. Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio, Fabio Quartararo, dan Alex Rins, harus menjalani Q1 terlebih dahulu.

Baca juga: Siap Tancap Gas, Yamaha Pakai Mesin Baru di MotoGP Belanda 2024

Sprint race MotoGP Belanda 2024 akan ditayangkan pada Sabtu (29/6/2024) pukul 20.00 WIB. Sedangkan balapan utama, akan ditayangkan pada Minggu (30/6/2024) pukul 19.00 WIB.

Alex Marquez saat berlaga pada MotoGP Perancis 2024Dok. Gresini Racing Alex Marquez saat berlaga pada MotoGP Perancis 2024

Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Belanda 2024 berikut ini:
Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com