Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gojek dan Airpro Tawarkan Kenyamanan Baru bagi Penumpang

Kompas.com - 27/06/2024, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Airpro, merek pengharum mobil, menggandeng Gojek dalam upaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan taksi online.

Secara bertahap, produk pengharum Airpro akan tersedia pada 1.500 unit taksi online Gojek yang beroperasi di titik jemput Bandara Soekarno-Hatta dan Halim Perdana Kusuma mulai 1 Juli 2024.

"Kemitraan ini mencerminkan inovasi dalam menciptakan lingkungan yang segar dan menyenangkan selama perjalanan mereka," kata Harris J., CEO Airpro Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (27/6/2024).

Produk Airpro yang akan tersedia di taksi online Gojek terdiri dari berbagai varian, termasuk seri Viva Life yang diklaim menciptkan kesan mewah dan berkualitas serta memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Baca juga: Usik Zenix Hybrid, Nissan Pastikan Harga Serena e-Power Kompetitif

Kombinasi sempurna antara aroma yang harum dan desain yang elegan, diklaim membuat Viva Life membawa energi positif sepanjang perjalanan.

Tak hanya itu, varian ini juga mewakili aroma dari berbagai belahan dunia. Mulai wangi keemasan di London, energiknya kota New York, Paris, Tokyo, dan Dubai sehingga menghadirkan pengalaman aroma global ke dalam mobil.

Yustinus Juan, Area Head Jabodetabek Gojek, menyambut baik kolaborasi yang menjadi mempertegas komitmen pihaknya menghadirkan ragam inovasi dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi pengguna saat bermobilitas.

Baca juga: Cara Memanaskan Mesin Mobil Manual dan Matik yang Benar

Parfum mobil AirproAirpro Parfum mobil Airpro

"Memastikan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas utama yang kami hadirkan di setiap perjalanan GoCar. Lewat kolaborasi dengan Airpro, hal tersebut kami wujudkan, khususnya pada aspek kebersihan dan kesegaran pada kendaraan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com