Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Amerika 2024, Sprint Race Pukul 03.00 WIB

Kompas.com - 13/04/2024, 18:34 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sprint race MotoGP Amerika 2024 akan digelar pagi ini di Sirkuit Austin, Texas. Marc Marquez tidak lagi mendominasi dan kali ini ada banyak pebalap yang berpeluang meraih kemenangan.

Jika dilihat catatan waktunya, Jorge Martin sepertinya punya peluang paling besar untuk menang pada sprint race kali ini. Tapi, Martin diyakini akan mendapat perlawanan sengit dari Maverick Vinales.

Baca juga: Jadwal MotoGP Amerika 2024, Sprint Race Digelar Pagi Ini

Sementara itu, barisan depan juga akan diisi oleh Francesco Bagnaia. Juara dunia MotoGP 2022 dan 2023 tersebut diprediksi akan bersaing ketat dengan Marc Marquez dan Pedro Acosta untuk mengisi podium.

Maverick Vinales (Aprilia Racing) berada di depan Jorge Martin (Pramac Racing) dan Marc Marquez (Gresini) dalam rangkaian MotoGP Portugal di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, pada 23 Maret 2024. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA Maverick Vinales (Aprilia Racing) berada di depan Jorge Martin (Pramac Racing) dan Marc Marquez (Gresini) dalam rangkaian MotoGP Portugal di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, pada 23 Maret 2024. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Untuk diketahui, Pedro menjadi satu-satunya pebalap yang mengendarai RC16 yang bisa masuk lima besar pada sesi latihan bebas FP1 dan Practice.

Pebalap lain yang diyakini akan meramaikan barisan depan adalah Enea Bastianini, Marco Bezzecchi, dan Franco Morbidelli.

Baca juga: Hasil Practice MotoGP Amerika, Jorge Martin Pecahkan Rekor Tercepat

Sprint race MotoGP Amerika 2024 akan ditayangkan pada Minggu pagi (14/4/2024), pukul 03.00 WIB. Sedangkan balapan utama, jatuh pada Senin (15/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024Dok. @37pedroacosta Pedro Acosta saat berlaga pada MotoGP Portugal 2024

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Thailand 2023 berikut ini:
Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com