Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Suzuki Goda Konsumen Mendekati Lebaran

Kompas.com - 12/04/2023, 16:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran menarik selama periode Lebaran bagi calon konsumen yang tertarik untuk memiliki XL7 dan Ertiga.

Suzuki menawarkan uang muka dengan bunga kredit yang menarik, pilihan tenor panjang hingga 7 tahun, extra chashback untuk tukar tambah mobil lama via Auto Value, potongan angsuran, sampai hadiah langsung.

"Kami ingin terus berbagi keberkahan dengan berikan program penjualan menguntungkan untuk mendukung persiapan mudik keluarga Indonesia. Calon konsumen bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat untuk mendapatkan program penjualan yang berlaku selama bulan April 2023," kata Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, dalam keterangan resminya, Rabu (12/4/2023).

Baca juga: Mana Lebih Bertenaga, Brio Satya atau Generasi Baru Ayla?

Suzuki S-Presso 2023KOMPAS.com/STANLY RAVEL Suzuki S-Presso 2023

Lebih lengkap Randy menjelaskan, program yang dihadirkan berupa uang muka 10 persen, lalu ada tambahan cashback Rp 4 juta khusus pembelian Baleno dan Ertiga, serta Rp 3 juta untuk XL7 jika melakukan tukar tambah melalui Auto Value.

Suzuki juga berikan program penjualan untuk produk unggulan lainnnya, seperti S-Presso yang dapat dimiliki dengan DP 10 persen, dan SX4 S-Cross DP 15 persen, lengkap bersama bunga kredit rendah dan tenor 7 tahun.

Baca juga: Bedanya Jalur dan Lajur Saat Mudik Lewat Jalan Tol

Konsumen yang beruntung juga bisa mendapatkan souvenir serta uang Rp 500.000 khusus untuk pembelian S-Presso, hingga logam mulia jika melakukan transaksi untuk mobil kategori penumpang lainnya.

Suzuki Ertigabanggawan Suzuki Ertiga

Sedangkan untuk mobil niaga bagi para pebisnis, jelang Lebaran ini Suzuki juga memberikan promo uang muka menarik, cicilan 5 tahun, potongan angsuran, serta hadiah 1 unit sepeda motor bagi konsumen yang beruntung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com