Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Pelek Lokal Ini Jaga Kedekatan dengan Komunitas

Kompas.com - 12/04/2023, 16:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Menjaga kedekatan bersama komunitas, HSR Wheel menggelar Ngaspal With HSR di J99XAR. Bertepatan dengan bulan Ramadhan, acara kali ini diselenggarakan dengan buka puasa bersama teman-teman komunitas kendaraan roda empat se-Jabodetabek.

Tercatat lebih dari 400 orang teman komunitas dan 200 mobil yang ikut meramaikan acara Ngaspal With HSR. Kehadiran para komunitas ini untuk menjaga pertemanan antar komunitas.

Marketing Director HSR Wheel Hendra Wijaya mengatakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan komunitas diadakanlah acara ini.

Baca juga: HSR Wheel Fokus Fasilitasi Modifikator di Tanah Air

Buka bersama HSR WheelIST Buka bersama HSR Wheel

“Ngaspal With HSR dilaksanakan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta saling berbagi pengetahuan dan informasi dalam dunia otomotif. Selain itu, seluruh komunitas juga diharapkan semakin erat dengan diadakannya acara ini,” ucap Hendra, Senin (10/4/2023).

Antusias dari teman komunitas begitu besar untuk mengikuti Ngaspal With HSR sejak dibukanya registrasi. Sebagai apresiasi, HSR Wheel juga berbagi dengan teman komunitas. Disediakan hadiah berupa 5 set pelek yang dimenangkan melalui undian dan games-games menarik. Ada pula 100 voucher gratis spooring dan 100 merchandise HSR Wheel yang juga diberikan kepada teman komunitas.

Ngaspal With HSR kali ini dihadiri oleh Brand Ambassador dari dunia motorsport tanah air, yakni Akbar Rais. Acara dengan Brand Ambassador ini merupakan langkah awal HSR Wheel untuk menggelar di kota-kota besar di Indonesia.

Baca juga: HSR Wheel Bikin Pelek buat Mobil Murah

Ngapal With HSR WheelIST Ngapal With HSR Wheel

“Melihat respon positif dari teman komunitas, besar kemungkinan HSR Wheel membuat acara yang serupa di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang dan Medan, tentunya dengan keseruan yang lebih besar dibanding sebelumnya,” tambah Hendra.

Selain Akbar Rais, Fitra Eri dan Haruns Maharbina juga hadir meramaikan acara tersebut. Para Brand Ambassador juga tidak segan mengikuti perlombaan bersama komunitas. Hal ini sebagai tolak ukur bahwa HSR Wheel, Brand Ambassador dan teman komunitas sangat dekat serta saling menjaga silaturahmi.

Menjelang musim mudik Lebaran 2023, HSR Wheel siap menemani para pemudik dengan berbagai program menarik. Selain mudik dengan nyaman, kendaraan jadi terlihat keren saat ke kampung halaman.

Baca juga: Apakah Pelek Mobil yang Rusak Masih Bisa Diperbaiki?


Promo tersebut di antaranya diskon 10 persen untuk setiap pembelian 1 set pelek HSR dengan ukuran berapa pun. Bahkan diberikan fasilitas gratis maintenance berupa tambal ban, nitrogen dan balancing yang dapat diklaim di seluruh toko resmi HSR Wheel di Indonesia.

Sementara untuk spooring, HSR Spooring Day yang diadakan setiap tanggal 20 April 2023 bisa bertepatan saat sebelum perjalanan mudik. Cukup merogoh kocek Rp 75.000 per mobil untuk mendapatkan fasilitas spooring 3 dimensi. Selain promo menarik, HSR Wheel sebagai toko pelek mobil dan ban terlengkap juga menyediakan berbagai fasilitas di toko untuk kenyamanan setiap pengunjung.

Bisa mendapatkan dari gratis minuman dari HSR Wheel, free WiFI dan ruang tunggu yang nyaman. Hingga saat ini, sudah tercatat lebih dari 100 toko resmi HSR Wheel tersebar di seluruh Indonesia, dari Medan sampai ke Bali.

Jadi tidak perlu khawatir untuk teman-teman yang melakukan mudik, HSR Wheel siap menemani mudik kamu dengan selamat sampai tujuan sesuai moto HSR. “Ingat Velg, Ingat HSR!”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com