Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Gelar Program Mudik, Ada Layanan Darurat 24 Jam

Kompas.com - 12/04/2023, 15:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Lebaran 2023 PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program Hyundai siaga mudik, guna menunjang kenyamanan dan keamanan lebih bagi pemudik dalam melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman.

Program ini diselenggarakan mulai 19 April 2023 - 1 Mei 2023 di berbagai titik di Indonesia dengan menghadirkan berbagai layanan yaitu Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.

Baca juga: Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Jutaan, Bisa buat Mudik Lebaran

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, pihaknya memahami bahwa jumlah pemudik tahun ini diprediksi akan lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang semakin mereda. 

"Maka dari itu, tiap pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi perlu semakin ekstra dalam memastikan kondisi kendaraan mereka demi pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman hingga sampai di tujuan," ucap Woojune Cha, Selasa (11/4/2023).

Ki - Ka Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Erwin Djajadiputra, Sales Director PT Hyundai Motors IndonesiaHyundai Ki - Ka Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Erwin Djajadiputra, Sales Director PT Hyundai Motors Indonesia

Pada program Hyundai siaga temani mudikmu 2023, Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point 24 jam di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik, yakni di rest area Cikampek KM 57, rest area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo, serta Hyundai Service Point di rest area Brebes KM 260B arah Jakarta.

Pada saat mengunjungi Hyundai Service Point, para pemudik dapat memperoleh layanan Before Service secara gratis.

Layanan befores service tersebut meliputi pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterless, fogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan gratis 2 liter oli.

Lebih lanjut, Hyundai juga telah menyiapkan 26 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal selama libur lebaran di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali. Khusus tanggal 22 dan 23 April 2023, bengkel siaga Hyundai buka mulai pukul 13.00 - 16.30 WIB.

Hyundai StargazerHMID Hyundai Stargazer

Program Hyundai siaga temani mudikmu juga turut menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan.

Ada Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle(V2V).

Baca juga: Jangan Sampai Keliru, Ini Etika Memakai Lampu Hazard Motor

Serta Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.

Adapun jika mobil harus dibawa ke bengkel resmi menggunakan fasilitas towing, pemudik tetap dapat melanjutkan perjalanan dengan layanan Hyundai Take Me Home di Pulau Jawa dengan fasilitas courtesy car dan supir yang disediakan Hyundai untuk kendaraan yang masih dalam masa warranty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com